Bulu Kuduk Langsung Merinding! 5 Tempat Angker di Palembang

Bulu Kuduk Langsung Merinding! 5 Tempat Angker di Palembang

Kota Palembang di Sumatera Selatan menjadi salah satu kota besar di Pulau Sumatera. Dijadikan tujuan wisata untuk berlibur, namun di Palembang juga ada beberapa tempat angker. Bahkan salah satu tempat angker di Palembang itu menjadi tempat paling terkenal dan identik dengan kota asal makanan pempek tersebut. 

Jembatan Ampera

Jembatan Ampera adalah ikon dari Palembang. Banyak wisatawan yang senang saat melintas di jembatan yang di bawahnya mengalir Sungai Musi. Beberapa sosok dipercaya jadi penunggu jembatan sepanjang 1.177 meter mulai dari siluman, hantu berwujud wanita, hingga hantu dari orang yang meninggal di sekitar jembatan.

Kisah horor siluman di Jembatan Ampera adalah siluman naga. Siluman naga berukuran sangat besar. Konon naga ini tinggal di dalam Sungai Musi namun kerap menampakkan diri di saat-saat tertentu saja.

Bagi warga di sekitar jembatan dan sungai percaaya jika kemunculan naga itu adalah sebuah pertanda. Pertanda itu adalah sesuatu yang buruk. Misalnya pernah terjadi beberapa tahun lalu saat ada warga melihat siluman naga itu keluar dari sungai, maka tidak lama ada banyak rumah yang mengalami bencana kebakaran di Palembang.

Tempat Angker di Palembang (PALTV)

Bukit Siguntang

Bukit Siguntang masuk dalam daftar tempat angker di Palembang. Bukit ini sudah ada sejak zaman Kerajaan Sriwijaya dulu. Menurut informasi banyak orang mendatangi bukit itu untuk mendapatkan ilmu kebal hingga mencari peruntungan, termasuk cari nomor togel.

Mereka datang untuk bersemedi dalam waktu lama. Saat ada di bukit suka melihat penampakan Putri Kembang Dadar hingga siluman harimau. Konon bagi orang yang takut dan tidak kuat banyak yang melarikan diri. Tapi ada juga orang yang datang untuk belajar sejarah.

TPU Puncak Sekuning

Yang namanya kuburan atau pemakaman pasti seram. Termasuk TPU Puncak Sekuning di Palembang. Pemakaman ini menjadi salah satu kuburan paling angker di Palembang. Pernah kejadian sebuah acara TV melakukan syuting dan banyak orang mengalami kesurupan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"