Tempat-tempat Angker di Rumah Sakit Selain Kamar Mayat

Tempat-tempat Angker di Rumah Sakit Selain Kamar Mayat

Kamar mayat di rumah sakit mungkin selama ini disebut sebagai tempat angker. Namun di rumah sakit banyak ruangan-ruangan yang memiliki kesan horor. Memang kamar mayat dianggap ruangan paling seram karena lokasinya tersembunyi, di pojok atau bagian belakang, dan tempat menyimpan jenazah pasien.

Bahkan rumah sakit-rumah sakit yang sudah terbengkalai pun malah kamar mayat seperti jadi pusat keangkeran karena menjadi lokasi bagi entitas-entitas penunggu rumah sakit. Nah selain kamar mayat atau kamar jenazah, ruangan mana di rumah sakit yang terkenal memiliki kesan angker?

Ruangan pertama adalah lorong rumah sakit. Banyak cerita mistis kan saat seseorang melihat penampakan hantu melayang di lorong rumah sakit. Kenapa lorong rumah sakit menjadi salah satu tempat angker karena lorong rumah sakit adalah tempat yang dilewati pasien di rumah sakit sebelum meninggal dunia.

Tempat Angker (Humas Polri)

Kabarnya sosok gaib yang suka menampakkan diri di lorong rumah sakit adalah arwah pasien yang meninggal di rumah sakit. Arwah-arwah itu konon tidak menakut-nakuti manusia melainkan hanya menampakkan diri saja. 

Tempat berikutnya adalah kamar perawatan. Di sosial media sempat ada penampakan makhluk gaib di dalam ruang perawatan sebuah rumah sakit. Hal itu terlihat jelas dalam rekaman CCTV, mulai dari penampakan sosok mirip kuntilanak hingga benda-benda di dalam ruang perawatan seperti meja atau kursi yang bergerak sendiri.

Kemudian ada ruangan yang tak kalah angker di rumah sakit yakni gudang. Biasanya di setiap rumah sakit memiliki ruangan khusus untuk menyimpan barang-barang bekas yang sudah tak dipakai lagi. Suasana ruang gudang yang sempit dan lembab membuat makhluk halus senang berada di ruangan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"