6 Tanda Santet Lepas dari Tubuh Seseorang, Mau Tau?

6 Tanda Santet Lepas dari Tubuh Seseorang, Mau Tau?

Santet, guna-guna, atau sihir merupakan kekuatan jahat yang masih dipakai untuk mencelakai seseorang. Sejak dulu sampai saat ini santet masih ada di Indonesia. Orang yang terkena santet akan gelisah, resah, hingga sakit, bahkan meninggal. Tapi jika sudah sembuh maka santet akan keluar dari tubuh. Bagaimana tanda santet lepas dari tubuh korbannya?

Sakit Kepala Mendadak

Melansir dari kanal YouTube ESA Production, praktisi supranatural Mbah Yadi menyebut sakit kepala atau pusing mendadak menjadi tanda santet lepas dari tubuh korbannya. Memang sakit kepala amat sangat sakit tetapi setelah itu langsung mereda dan kepala menjadi ringan dan tidak sakit lagi.

Ngilu di Bagian Tubuh Tertentu

Tanda santet lepas dari tubuh berikutnya adalah rasa ngilu di beberapa bagian tubuh tertentu seperti bagian pinggang, tulang belakang hingga bahu dan ulu hati. Biasanya tanda ngilu di beberapa bagian tersebut sebagai bukti santet akan keluar dari tubuh. Namun setelah santet berhasil lepas maka tubuh akan ringan.

Tanda Santet Lepas dari Tubuh (Bisnis.com)

Tubuh Panas Dingin

Kondisi tubuh mendadak panas dan dingin merupakan sebuah tanda santet lepas dari tubuh. Rasa panas atau dingin yang luar biasa dialami selama beberapa menit. Setelah itu tubuh tidak merasa panas dan dingin lagi karena santet sudah keluar dari tubuh.

Pikiran Tenang

Biasanya orang atau korban santet akan memiliki pikiran yang semerawut dan terkesan banyak pikiran dan masalah. Jika suatu saat pikiran jadi ringan dan rileks itu adalah pertanda bahwa santet sudah lepas dari tubuh. Rasa sakit pada jam-jam tertentu pada malam hari misalnya juga sudah menghilang.

Aura Bersinar

Santet menyebabkan aura seseorang jadi tertutup atau gelap. Jika santet sudah keluar maka aura korban santet kembali seperti semula dan bersinar. Aura itu bisa dirasakan dan dilihat oleh orang lain.

Rezeki Lancar

Dari sekian banyak santet, ada santet yang membuat rezeki seseorang jadi tertutup. Ketika santet itu sudah lepas dari tubuh maka rezeki yang tertutup kembali terbuka dan jadi lancar. Orang tersebut pun bisa makmur dan sejahtera karena rezeki yang kembali lancar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"