Kronologi Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Isu Santet Kembali Mencuat

Kronologi Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Isu Santet Kembali Mencuat

Kabar duka datang kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Stevie Agnecya  dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (21/3/2024) malam. Istri Anggi Pratama ini menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kepergian selebgram sekaligus influencer ini jelas menuai keterkejutan dan duka mendalam mengingat usianya masih 33 tahun. Netizen pun penasaran bagaimana kronologi kematian Stevie Agnecya serta penyebabnya. 

"Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB," tulis Anggi Pratama pada Jumat (22/3/2024) lewat akun Instagram pribadinya. “Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besar atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” tambahnya.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia (via Tribunnews)

Sebelum postingan Anggi Pratama, publik sudah mengetahui perihal meninggalnya Stevie lewat unggahan Violenzia Jeanette yang juga di-repost oleh Fuji. Dalam unggahan tersebut juga disebutkan bahwa jenazah dimakamkan hari ini, 22 Maret 2024, setelah salat Jumat.

“Pemakaman di Tanah Kusir setelah sholat Jumat pada Jumat, 22 Maret 2024. Mohon doanya ya,” tulis Violenzia Jeanette dalam unggahannya terkait kematian sang sahabat.

Hingga berita ini ditulis, penyebab kematian Stevie masih simpang siur. Namun mengingat dia diketahui sempat dirawat di rumah sakit, kemungkinan besar dia berpulang karena sakit. Hal ini juga sempat dibahas netizen yang mengungkap bahwa mendiang meninggal akibat kanker serviks.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"