5 Tanda Kiriman Santet Gagal Mencelakai Korban

5 Tanda Kiriman Santet Gagal Mencelakai Korban

Santet adalah ilmu hitam yang bisa dikirimkan seseorang untuk korban. Korban santet akan meninggal dunia atau sakit mendadak. Banyak santet yang berhasil dikirim namun ada juga yang tidak berhasil. Tanda kiriman santet gagal mencelakai korban bisa dialami oleh korban santet itu sendiri. Apa saja tanda-tandanya?

Terdengar Suara Ledakan

Melansir dari kanal YouTube ESA Production, praktisi supranatural Mbah Yadi mengatakan tanda santet gagal mencelaki korban adalah suara ledakan yang terdengar di sekitar rumah korban santet itu. Biasanya ledakan terdengar di bagian genteng atau atas rumah. Ini bukti jika santet tidak bisa menembus rumah korban dan hancur lebih dulu.

Santet Kembali ke Pengirimnya

Yang kedua adalah santet bisa kembali kepada pengirimnya. Memang yang tahu dan merasakan bukan si korban melainkan si pengirim santet. Jika korban santet di rumahnya dipasang pagar gaib yang kuat tidak akan bisa ditembus oleh santet sehingga si pengirim santet akan menerima serangan santet yang dia kirim sendiri. Justru kekuatannya malah lebih besar.

Soal cara mengembalikan santet kepada pengirimnya memang bisa dilakukan oleh korban santet. Gunakan alat sapu lidi ternyata tidak hanya dipakai untuk membersihkan rumah, tetapi juga bisa sebagai media sebagai cara mengembalikan santet kepada pengirimnya.Menurut Mbah Yadi tidak semua sapu lidi bisa dipakai, pilihlah sapu lidi yang sudah lama dipakai dan jangan pakai sapu lidi yang benar-benar masih baru.

Jika tidak memiliki sapu lidi yang sudah lama, bisa meminjam orang lain.Caranya setelah salat Maghrib gunakan sapu lidi untuk menyapu pekarangan rumah atau tempat usaha selama beberapa menit. Kemudian setelah selesai menyapu, ambil tujuh batang sapu lidi dan tancapkan empat sapu lidi di keempat sudut daerah rumah sesuai arah mata angin.Sisa tiga sapu lidi bisa dipakai dengan diletakan di bawah tempat tidur korban santet.

Tanda Kiriman Santet Gagal (Liputan6.com)

Korban Tidak Merasa Sakit

Tanda kiriman santet gagal bisa dilihat dari kondisi korban. Jika santet sudah dikirimkan namun si korban malah sehat, tertawa, dan tidak sakit, berarti dia tidak terkena santet dan kiriman santet itu gagal mengenai sasaran. Bisa jadi si korban santet memang memiliki pagar gaib di rumah atau rajin berdoa agar terhindar dari santet.

Hewan Peliharaan Mati

Santet yang gagal mengenai korban biasanya bukan membuat korban meninggal atau sakit melainkan hewan peliharaan korban yang ada di rumah. Misalnya korban santet memiliki kucing atau anjing sebagai hewan peliharaan dan mendadak sakit atau mati. Bisa jadi hewan itu terkena kiriman santet karena kucing dan anjing dikenal sebagai hewan yang bisa menangkal kiriman santet.

Tumbuhan di Rumah Rusak

Berikutnya ada tumbuhan di rumah yang rusak atau mati. Kiriman santet yang gagal mencelakai korban terjadi karena ada tanaman penangkal santet di rumah. Tanaman penangkal santet biasanya akan rusak atau mati hingga kering karena ada kiriman santet yang mengenai tumbuhan itu yang seharusnya untuk korban santet. 

Beberapa tanaman di rumah dianggap bisa menjadi penangkal santet. Seperti pohon tebu ireng menjadi tanaman penangkal santet. Tebu ireng berbeda dengan pohon tebu lainnya  karena bisa melindungi rumah dan penghuninya dari kiriman santet. Coba tanam pohon tebu ireng yang memiliki daun berwarna hitam. Saat menanam lakukan dengan posisi di halaman depan rumah dan dekat pagar. Sebab beberapa kiriman datang dari bagian depan rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"