Begini Penjelasan Sahabat Stevie Agnecya Soal Penyakit yang Membuatnya Meninggal Dunia

Begini Penjelasan Sahabat Stevie Agnecya Soal Penyakit yang Membuatnya Meninggal Dunia

Beberapa sahabat almarhum Stevie Agnecya sempat muncul ke publik dan menjelaskan apa penyakit yang diderita oleh Stevie.

Diketahui sampai saat ini, tak diketahui apa yang menyebabkan Stevie meninggal dunia. Apalagi sebelum kepergiaanya, Stevie sempat membuat video di TikTok soal kiriman santet yang didapatinya dari seorang perempuan.

Menurut beberapa sahabatnya, Stevie kerap mengalami sakit usai waktu Subuh dan Zuhur. Salah satunya adalah desainer Tities Saputra yang mengatakan jika saat waktu Subuh dan Zuhur, Stevie sering merasakan sakit di bagian tulang ekor dan pundaknya.

Stevie Agnecya yang baru saja meninggal dunia (via instagram)

Dikatakan pula jika apa yang dideritanya itu sudah terjadi selama bertahun-tahun.

"Yang sering banget diomongin ke aku dan Feby dia sering abis Zuhur dan Subuh itu tulang ekornya sakit banget, pundak berat. Dia bilang sakitnya nggak tertahankan," ucap Tities di Rumpi.

Feby Elruby juga menambahkan bahwa Stevie sempat meminta untuk dipijat lantaran tak kuat menahan rasa sakitnya. Meski segala obat sudah dikonsumsi, Stevie mengaku sakitnya itu tak kunjung sembuh.

"Dia minta pijat di bagian tulang ekor pas waktu di apartemen berdua, dia nggak pernah minta tolong tapi karena sakit banget," cerita sahabat Stevie itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"