6 Tanaman Penangkal Santet, Bisa Banget Ditanam di Rumah

6 Tanaman Penangkal Santet, Bisa Banget Ditanam di Rumah

Santet adalah ilmu hitam yang dikirimkan orang jahat kepada korban agar korban mengalami sakit sampai meninggal dunia. Berbagai cara mencegah santet seperti berdoa dan ruqyah bisa dilakukan. Selain itu memiliki tanaman penangkal santet yang ditanam di rumah kabarnya bisa membantu si penghuni rumah terbebas dari sihir itu. Berikut 5 tanaman penangkal santet.

Tebu Ireng

Pohon tebu ireng menjadi tanaman penangkal santet. Tebu ireng berbeda dengan pohon tebu lainnya  karena bisa melindungi rumah dan penghuninya dari kiriman santet. Coba tanam pohon tebu ireng yang memiliki daun berwarna hitam. Saat menanam lakukan dengan posisi di halaman depan rumah dan dekat pagar. Sebab beberapa kiriman datang dari bagian depan rumah.

Bidara

Pohon bidara punya fungsi yang bisa mencegah kiriman santet. Tanaman ini tidak hanya bisa mencegah santet namun mengusir jin dan makhluk halus. Daun bidara juga bisa digunakan untuk campuran air bagi orang-orang yang konon memasang susuk dan ingin mengeluarkan susuk dari dalam tubuhnya.

Tanaman Penangkal Santet (Kompas.com)

Bambu Kuning

Melihat pohon bambu yang rindang dan lebat pasti kita sudah ketakutan karena menganggap pohon itu pasti jadi tempat tinggal hantu. Namun tidak semua pohon bambu punya kekuatan negatif salah satunya pohon bambu kuning. Pohon ini punya bentuk yang berbeda karena bentuknya cantik dan disebut tanaman hias.

Bambu kuning adalah tanaman penangkal santet dan mengusir makhluk halus dari rumah. Ternyata pohon ni juga bisa mencegah orang jahat masuk ke rumah untuk melakukan pencurian atau perampokan karena aura pohon sangat positif.

Daun Kelor

Daun ini sejak dulu dipercaya bisa mengusir makhluk halus. Daun kelor juga bisa melenyapkan ilmu hitam seperti santet yang berusaha dikirim ke salah satu penghuni rumah. Makanya coba tanam pohon atau daun kelor di halaman rumah. Daun kelor juga bisa menghilangkan susuk dari tubuh pemakai susuk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"