Inilah Hal-Hal yang Diinginkan Perempuan dari Laki-Laki ... (Bagian 2)

Inilah Hal-Hal yang Diinginkan Perempuan dari Laki-Laki ... (Bagian 2)

Kalo di ulasan sebelumnya kita udah bahas lima karakter cowok dan lima kepribadian cowok yang disukai para cewek, sekarang kita lanjutin lagi nih.

Di ulasan sebelumnya, kalian bisa pelajarin baik-baik tuh apa saja hal yang harus segera kalian kuasai. Kalo merasa udah menguasai, berarti mungkin kalian gak baca-baca lagi ulasan ini ya, hehehe.

Data-data yang tersedia dalam ulasan ini bersumber dari hasil survei yang dimuat di laman Men's Health. Studi ini melibatkan 1.000 perempuan dengan rentang usia antara 21-54 tahun di Amerika Serikat.

Cewek tuh suka cowok yang kayak gimana sih? (bustle.com)

Dikutip dari Kompas.com, simak deh beberapa hal yang diinginkan perempuan dari laki-laki bagian kedua berikut ini. Kuy, kuy, disimak lanjutannya.

#3 Lima keterampilan cowok yang disukai cewek

1. Mendengarkan

Sebanyak 53 persen cewek dalam riset ini mengaku mengaku merasa aman dan terlindungi ketika mereka tau bahwa pasangannya adalah seorang pendengar yang baik. Buat para cowok nih, coba deh letakkan smartphone kalian dan mulai deh dengarkan cerita pasangan kalian.

2. Romantis

"Romantis" akan menarik sisi otak kanan seorang cewek ketimbang sisi logikanya. Sebanyak 45 persen perempuan mengatakan bahwa mereka berfantasi bertemu dengan seorang laki-laki yang mampu membuat mereka terhanyut.

Sikap romantis adalah hal berani. Ini menunjukkan hasrat kalian pada seorang perempuan dan mengungkapkan sisi yang lebih lembut dan sensitif. pasangan kalian romantis gak sis?

Jangan gini gengs, udah gak dengerin gak romantis lagi, jangan! (foxnews.com)

3. Berlaku baik di ranjang

Perilaku baik di atas ranjang bukan cuman membuat cewek jadi orgasme ajah. Seorang cewek tau bahwa seorang cowok yang baik padanya di tempat tidur juga akan mampu menjaganya. Tentunya, cara ini akan membuat cewek gak merasa sakit saat mereka ... orgasme.

4. Bersedia melakukan pekerjaan rumah tangga

23 persen perempuan mengatakan bahwa jika cowok belajar cara membuat satu atau dua menu sarapan atau makan malam, cowok itu berarti udah bisa memenangkan hati cewek. Apalagi kalo ikut mencuci piring kotor. Jempolan abis deh!

5. Potensi penghasilan

Satu dari lima perempuan yang disurvei mengatakan bahwa keberhasilan laki-laki dalam kariernya berkontribusi pada keseksiannya. Hmm ... jadi kalo kalian telah menunjukkan bakat, pencapaian tujuan, dan tindak lanjut, kalian akan memberikan perempuan keyakinan bahwa kalian bisa menafkahinya juga dengan baik.

#4 Lima atribut paling favorit buat perempuan

#4 Lima atribut paling favorit buat perempuan Selera mode dan penghasilan ya, hmm ... (irreverentgent.com)

1. Selera mode

Cara cowok berpakaian tuh diperhatikan banget sama cewek loh. Sebab, cara berpakaian juga mewakili cewek yang bersama kalian. Cowok yang tau cara mencocokkan kemeja dan dasi bermotif juga bisa mencocokkan saat cewek sedang berpakaian bagus.

Makanya gengs, usahakan pakaian yang kalian gunakan tuh bersih dan gak dekil. Kalian juga bisa mencoba memakai pakaian dari bahan mevvah seperti kasmir, suede, katun pima, atau korduroi. Kalo nggak, ya yang pas-pas aja lah ....

2. Tampan

Dari budaya mana pun, semua cewek setuju bahwa cowok dengan dagu lebar, tulang pipi yang tinggi, dan bermata besar sangat menarik perhatian. Tapi, cara terbaik untuk meningkatkan penampilan kalian adalah dengan banyak tersenyum gengs.

Kalem, ini kan cuma berdasarkan hasil riset di AS doang, di sini kan belom tentu meski emang gak bisa bohong juga orang tampan selalu diincer banyak ciwi-ciwi.

Tamvan, tinggi, tajir ... paket hemat udah (eonline.com)

3. Tinggi

Ngomongnya tinggi? Bukan, badannya yang tinggi. Sebanyak 15 persen perempuan mengatakan bahwa mereka amat suka dengan pria yang badannya lebih tinggi dari mereka. Cewek-cewek umumnya merasa nyaman jika punya pacar yang lebih tinggi dari dia.

4. Bentuk otot

Soal otot, cuma 13 persen cewek aja tuh yang mengatakannya sebagai prioritas mereka. Otot membantu melawan musuh dan meyakinkan seorang perempuan bahwa mereka aman bersama cowok-cowok kekar.

Jadi diri sendiri aja gaes, cewek bakal lebih cinta sama kalian (dreamstime.com)

5. Fitnes

Sebanyak 12 persen cewek berpendapat bahwa tubuh yang bagus adalah indikasi seorang cowok yang disiplin dan mampu mengendalikan diri. Ini memberitahu seorang cewek bahwa kalian bisa menjaganya, entah di ranjang atau di mana pun kalian berdua berada.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"