Waduh! Tiongkok Kekurangan Monyet untuk Bahan Penelitian Ilmiah, Gimana Nih?

Baru Tau, Ternyata Kebiasaan Main Sosial Media Dapat Menyebabkan Gigi ...

Persis Seperti di Kongo, Begini 4 Fakta Munculnya Emas Misterius ...

Wah, Kebiasaan Main Sosial Media Ternyata Bisa Bikin Gigi Rusak ...

Minyak ikan dikatakan bisa membuatmu lebih baik dan bahagia. Bener ...

Bener gak sih kalau migrain bisa terapi pakai lampu warna ...

Aneh, Penelitian Terbaru Temukan Planet yang Memiliki 3 Matahari

Penelitian bilang orang yang mandinya lama cenderung tidak bahagia. Apa ...

Olahraga bareng pasangan ternyata lebih efektif turunkan berat badan loh!

Kata penelitian, cinta tuh bisa dipaksakan loh ... ini bukti-buktinya.

Penelitian menyebutkan pria dengan IQ yang rendah berpotensi untuk selingkuh, ...