Tags: penelitian

Meski burung beo kadang-kadang suka resek, gimana ya cara mereka ...

Kalian punya "tipe" pasangan kayak gimana sih? Dan itu beneran ...

Ternyata kita suka cokelat tuh bukan karena rasanya. Tapi karena ...

Inilah alasan kenapa cewek yang jatuh cinta keliatan lebih cantik. ...

Mana sih yang lebih baik, makan dulu terus olahraga atau ...

Berapa banyak sih kalori yang dibakar saat kita makan makanan ...

Penelitian membuktikan, cewek tuh lebih murah hati dan nggak egois ...

Seperti halnya menguap, senyum tuh juga bisa menular ke orang ...

Kenapa sih otak manusia bisa sering melupakan sesuatu? Simak nih ...

Penelitian terbaru menunjukan bahwa musik digital tidak selamanya ramah lingkungan. ...

Ini dia lima teratas jenis suara paling keras di dunia. ...

Stasiun luar angaksa ISS ternyata dipenuhi banyak bakteri yang berbahaya ...

Simak nih alasan para ahli tentang orang yang gak bisa ...