Hai cowok-cowok, kayak gini lho reaksi cewek waktu tau kamu ...

Kalian bingung nyari jodoh? Kalem ... coba deh naik 'kereta ...

Temen cewek atau gebetan kamu ngelakuin hal ini? Berati dia ...

Ngenalin pacar ke sahabat, perlu gak sih? Bikin bingung nih.

Gaji kita tuh menentukan kelancaran PDKT kita gengs. Hayo, seberapa ...

Sebuah penelitian beberkan alasan kenapa cinta itu buta. Tapi, kenapa ...

Ini adalah curhat seseorang yang calonnya masih dekat dengan mantannya....

Ini curhatan seorang wanita yang ngerasa ga nyaman sama temanya, ...

Buat para jomblo, sering-sering pake emoji deh. Biar cepet dapet ...

Begini nih panggilan sayang dari beberapa negara. Unik deh, bisa ...

Apa sih yang perlu dilakuin biar tau hamil atau nggak? ...

Ribet mikir baju karena sering ada undangan kondangan? Sebenarnya ada ...

Ini adalah curhatan seorang pacar yang kecewa dengan masalalu pacarnya ...

Sentuhan tuh bikin hubungan kalian jadi lebih baik gengs. Kalian ...