Tags: pasangan

Kira-kira berapa lama sih pacaran yang ideal sebelum menikah? Nah, ...

Kalian punya "tipe" pasangan kayak gimana sih? Dan itu beneran ...

Kalian percaya nggak? Cuma karena bertatapan mata aja, kita tuh ...

Kenapa ya orang bisa selingkuh? Salah satu alasannya bisa jadi ...

Kalian tau nggak apa obat mujarab buat atasi patah hati? ...

Inilah alasan kenapa cewek yang jatuh cinta keliatan lebih cantik. ...

Meski punya pasangan, nggak seharusnya kamu jadi ketergantungan sama si ...

Kalau pengin punya pasangan yang peka dan nggak cuek, jangan ...

Gengs, ketahuilah kalau cowok juga punya keinginan yang pengin kamu ...

Sebenernya, boleh nggak sih kita ngecek-ngecek ponsel pasangan? Kan bikin ...

Pusing menghadapi pasangan yang gampang marah? Ikutin tips ini aja ...

Cewek-cewek harus tahu banget nih lima rahasia cowok biar dia ...

Satu kata aja deh: GOKIL! Ada yang berani ngalahin dia ...

Pacar ditikung teman? Jangan dulu melabrak, sebaiknya lakukan hal ini ...