Kenapa ya laki-laki sering kesulitan memahami isi hati perempuan? Simak ...

Ini lho fakta-fakta tentang film "Perempuan Tanah Jahanam". Bikin ngeri ...

Usai jalani sebuah operasi, perempuan ini malah gak bisa memejamkan ...

Menurut sebuah studi, kecantikan perempuan yang begini nih yang lebih ...

Cowok yang rajin olahraga tuh lebih disukai cewek-cewek. Kenapa begitu?

Tara Basro emang terkenal dengan gayanya yang keren. Yuk kita ...

Gimana sih panduan sholat jenazah perempuan yang benar? Yuk, simak ...

Nenek ini jadi model tertua di Asia. Umurnya berapa hayo?

Begini kelebihan dan kelemahan cewek berdasarkan tanggal lahirnya. Kalian gimana?

Ini dia curahan hati laki-laki yang katanya gampang nangisan, dan ...

Perempuan yang tangannya telah diamputasi ini lakukan photoshoot romantis ala ...

Studi mengungkapkan, perempuan bertubuh gemuk lebih menarik dan menyenangkan. Hmm ...

Ladies, cowok tuh juga pengin denger kata-kata romantis ini dari ...

Ini lho alasan-alasan kenapa banyak banget cewek menggilai berlian. Hmm ...

Ini adalah curhat seseorang yang calonnya masih dekat dengan mantannya....