Inilah Hal-Hal yang Diinginkan Perempuan dari Laki-Laki ... (Bagian 1)

Inilah Hal-Hal yang Diinginkan Perempuan dari Laki-Laki ... (Bagian 1)

Sejak dahulu kala, laki-laki kerap dibikin bingung dengan segudang keinginan perempuan. Ada banyak puisi cinta hingga drama romantis yang dibuat untuk menggambarkan keinginan wanita yang menurut pria "gak bisa ditebak".

Padahal di balik itu, apa yang mereka inginkan sebenarnya sederhana. Tapi itu tergantung kepribadian perempuan itu sendiri juga sih .... Karena beda orang udah pasti beda cerita kan?

Meski begitu, semua perempuan pada dasarnya menginginkan laki-laki yang baik, setia, dan selera humor yang baik. Apalagi kalo laki-laki memiliki perhatian yang dipusatkan kepada perempuan, ini jelas jadi nilai tambah dan harga mati.

Apa sih yang diinginkan cewek dari cowok? (kompas.com)

Tentang hal ini, laman Men's Health melaporkan hasil survei yang membantu para pria untuk memecahkan masalah ini. Survei tersebut melibatkan 1.000 perempuan di Amerika Serkat yang berusia 21 hingga 54 tahun dalam dua polling online.

Tim Men's Health kemudian mengidentifikasi 10 sifat dan karakteristik laki-laki yang sangat disukai perempuan berdasarkan hasil survei tersebut. 

Uniknya, hasil survei itu membuktikan bahwa perempuan justru lebih memilih karakter dan kepribadian ketimbang hal-hal yang mencerminkan daya tarik fisik. Terbukti, hanya 13 persen perempuan aja yang menilai laki-laki dari daya tarik fisiknya, termasuk bentuk otot sebagai syarat kebugaran.

Nah, simak deh ini hal-hal yang diinginkan perempuan dari laki-laki. Simak baik-baik, kalian pasti bisa dan mereka pasti suka.

#1 Lima karakter cowok yang disukai cewek

#1 Lima karakter cowok yang disukai cewek Setia adalah karakter yang difavoritkan cewek pada umumnya (idntimes.com)

1. Setia

Lebih dari 84 persen cewek menilai bahwa kesetiaan masuk dalam sepuluh karakter teratas yang membuat cowok jadi seksi banget di mata cewek. Cewek tuh ingin diyakinkan bahwa cowok bisa menganggapnya sebagai orang paling istimewa di dunia ini. Hmm ... kalian setia gak nih gengs?

2. Bisa dipercaya

Cewek mana pun di muka bumi ini, rata-rata tentu saja akan mencari cowok yang tidak takut diajak berkomitmen. Sebesar 75 persen perempuan mengatakan bahwa mereka mencari sosok cowok yang bertanggung jawab. Contohnya untuk hubungan atau pekerjaan mereka sendiri.

3. Baik hati

Kedengerannya klise sih, tapi ini beneran gengs. Jadi, perempuan berusia muda mungkin kan emang suka sama tipe cowok yang bad boy gitu tuh. Tapi, 67 persen perempuan mengatakan bahwa mereka lebih suka cowok yang BAIK. Karena, kebaikan membangkitkan kepercayaan.

Nah, kalo kalian memperlakukan seorang pelayan di restoran dengan baik, temen kencan kalian pasti berpikir jika kalian juga akan memperlakukannya dengan baik pula.

Cewek suka cowok yang baik dan jujur, dewasa juga (eharmony.com)

4. Integritas moral

66 persen cewek percaya bahwa jika cowok memiliki keberanian untuk mengatakan hal yang sebenarnya, berarti cowok juga bisa menjadi pasangan jangka panjang yang baik dan peduli.

5. Dewasa

Menjadi ayah yan baik atau memiliki potensi untuk menjadi ayah yang baik ... ya bisa jadi teladan yang baik buat keluarga gitu, sabar dan peuh perhatian. Nah, itu tuh kualitas terbaik dari seorang cowok gengs!

Sebanyak 51 persen cewek dalam penelitian itu menginginkan pasangan dengan kualitas tersebut loh! Diam-diam, cewek akan menilai hal ini dengan memperhatikan cara kalian memperlakukan orang lain atau siapapun orang yang posisinya berada di bawah kalian di kantor atau di mana pun.

#2 Lima kepribadian cowok yang difavoritkan cewek

#2 Lima kepribadian cowok yang difavoritkan cewek Selera humor adalah kepribadian cowok yang difavoritkan (istockphoto.com)

1. Punya selera humor

Sebanyak 77 persen cewek dalam riset itu suka dengan cowok yang punya selera humor. Jadi, cowok itu mampu menertawakan tekanan dunia ini. Kalian mungkin bakal dapet nilai lebih jika bisa membuat cewek tertawa.

Humor memberi tahu seorang perempuan bahwa kalian bisa menertawakan banyak kesulitan yang muncul dalam hidup sehari-hari.

2. Kepandaian

Eits, bukan kepandaian main serong ya. Ini kepandaian yang beneran. Tentang kepandaian cowok yang sanggup memecahkan masalah. Mahal banget nih harganya buat para cewek. Sementara cowok yang selalu memperbaiki diri juga gak pernah membuat seorang cewek jadi bosen.

3. Punya "passion"

46 persen cewek suka menampilkan kesukaan mereka karena mereka tidak terbiasa melihat ini dari cowok. Makanya, coba deh untuk menemukan gairah atau passion kalian pada berbagai hal. Mungkin seni, masak, atau olahraga. Ini adalah bukti bahwa kalian peduli tentang sesuatu di luar diri kalian.

Kalian punya passion gak? Cewek perhatiin ini loh (washingtonpost.com)

4. Percaya diri

Percaya diri membuat para cewek tuh juga merasa aman saat bersama kalian gengs. Tunjukkan kepercayaan diri kalian bahwa kalian bisa menangani orang atau situasi yang tidak dikenal. Dengan begitu, kalian memberi tahukan cewek bahwa mereka gak perlu takut saat bersama kalian.

5. Murah hati

38 persen cewek dalam riset tersebut fokus pula pada kemurahan hati seorang cowok. Bukan cuman soal ngajak makan bareng di tempat makan mewah ya. Tapi ini berkaitan juga dengan cara kalian meluangkan waktu untuk mendengarkan semua ceritanya.

Nah, ulasan ini masih berlanjut kok gengs. Lanjut ke bagian 2 ya. Masih ada beberapa hal yang perlu kalian semua ketahui nih.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"