Gus Ali Gondrong Bius Warga Pamekasan, Sampaikan Pesan Ini di Sholawat Kebangsaan

Gus Ali Gondrong Bius Warga Pamekasan, Sampaikan Pesan Ini di Sholawat Kebangsaan

Road show Kiai Mohammad Ali Shodiqin akhirnya sampai di Pamekasan. Pendiri jemaah Mafia Sholawat yang akrab disapa Gus Ali Gondrong tersebut menggelar sholawat kebangsaan menjemput ganjaran di Lapangan Bola, Desa Pegagan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Kamis (23/11/2023) malam.

Seperti acara sholawat sebelumnya, momen ini pun menuai antuasiasme warga dan membius hadirin yang ikut berpartisipasi. Bukan hanya dari Pamekasan saja, ribuan warga kebanyakan berasal dari kalangan muda diketahui berasal dari berbagai daerah. Mereka sudah memadati venue sejak Sejak pukul 19.00 WIB.

Momen ini dimeriahkan oleh iringan Hadrah Semut Ireng yang sepanjang penampilannya mendapat sambutan antusias warga. Selain itu, hadir pula sejumlah tokoh ternama seperti  Koordinator Kiayi Muda Jawa Timur KH Ali Baidhowi serta para Kiai  dari Kabupaten Pamekasan. Tak ketinggalan, ada juga perwakilan Forkopinda Kabupaten Pamekasan, anggota DPRD dari PDI Perjuangan serta pimpinan PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan.

Sholawat Kebangsaan Gus Ali Gondrong di Pamekasan (Doc. Paragram)

Bersamaan dengan acara tersebut, Gus Ali Gondrong juga ikut mendoakan pasangan capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Gus Ali juga tak ragu mengakui kekagumannya pada sosok Mahfud MD yang berasal dari Madura. Karenanya, Gus Ali  bersama-sama mendoakan kesehatan dan kebaikan Mahfud MD yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 nanti.

“Saya saja yang asal Jawa mengagumi Pak Mahfud MD," ungkapnya tanpa ragu di depan para hadirin sholawat kebangsaan.

Tak hanya mendoakan yang terbaik untuk Mahfud MD, Gus Ali juga mengajak masyarakat ikut terlibat demi kebaikan bangsa dan negara. Caranya adalah dengan memilih pemimpin yang punya integritas dan sudah teruji.

“Semuanya berasal dari warga yang taat beribadah serta senantiasa didukung oleh sikap nrimo, sabar dan syukur.Itu juga merupakan salah satu kunci hidup bahagia,” ungkap pria yang juga dijuluki sentral mafia sholawat tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"