Terbius Sholawat Kebangsaan Abah Ali Mafia Sholawat, Warga Lamongan Rela Terobos Cuaca Buruk

Terbius Sholawat Kebangsaan Abah Ali Mafia Sholawat, Warga Lamongan Rela Terobos Cuaca Buruk

Hujan deras mengguyur kawasan Lamongan pada Rabu, (15/11/2023) malam. Namun rupanya cuaca buruk tak menyurutkan niat warga pesisir Lamongan untuk mengikuti sholawat kebangsaan yang digelar oleh relawan Kiai Muda Jatim. Ribuan warga tampak memadati venue yang berada di Lapangan Desa Lohgung, Kecamatan Brondong Lamongan, Jawa Timur tersebut.

Walau kondisi lapangan becek akibat hujan deras, namun warga tetap antusias mengikuti sholawat tersebut. Dalam acara ini, KH. Muhammad Ali Shodiqin, yang biasa dipanggil Abah Ali Mafia Sholawat, hadir memimpin. Alunan  yang memuji dan mencintai Nabi Muhammad SAW tersebut diiringi group Hadroh modern Semut Ireng dari Semarang Jawa Tengah.

Sholawat Kebangsaan Abah Ali Mafia (Doc. Paragram)

Antusiasme masyarakat saat itu memang luar biasa. Ribuan warga hadir dengan tujuan mencari keberkahan dalam bersholawat tersebut. Cuaca buruk dan venue yang tidak nyaman bukan alasan untuk absen dari acara. Hal ini sangat diapresiasi oleh DPC PDIP Lamongan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran ribuan warga pesisir Lamongan yang dengan penuh semangat mengikuti acara Lamongan bersholawat memburu ganjaran, semoga semuanya mendapatkan limpahan Rohmat, mendapatkan syafaat, dan ganjaran yang melimpah," kata Husen ketua DPC PDIP Kabupaten Lamongan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"