Konsolidasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud, Relawan SAG Gelar Jalan Sehat di Yogyakarta

Konsolidasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud, Relawan SAG Gelar Jalan Sehat di Yogyakarta

Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD muncul serentak di berbagai kota di Indonesia. Baru-baru ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Santrine Abah Ganjar (SAG) terus merapatkan barisan guna memberikan dukungan Ganjar-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Dukungan ini muncul dalam berbagai bentuk, salah satunya berupa konsolidasi yang digelar Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Hadi di Prambanan, Kabupaten Sleman. Acara ditandai dengan Jalan Sehat Santri Sarungan bersama masyarakat dan seluruh relawan di Yogyakarta, yang diselenggarakan Minggu (12/11/2023).

Gayung bersambut, ratusan orang tampak hadir dan berpartisipasi dalam acara gerak jalan sehat tersebut. Bukan hanya dari satu daerah,mereka rela datang jauh-jauh dari Sleman, Klaten, Bantul, Kulonprogo, Gunung Kidul dan Kota Yogyakarta dengan sukarela dan menunjukkan komitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

SAG Gelar Jalan Sehat di Yogyakarta (Doc Paragram)

KH Imam Syajaroh atau yang akrab disapa Gus Jaroh selaku Dewan Syuro BB9 sekaligus pengasuh Ponpes Ibnu Hadi menyatakan ini adalah bentuk dukungan nyata dari masyarakat untuk kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di ajang Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Ini menunjukkan masyarakat dan relawan tidak terpengaruh dengan berbagai isu buruk yang berkembang belakangan ini, yang terkait Ganjar maupun Mahfud. Buktinya ratusan masyarakat dari berbagai wilayah berkumpul di sini untuk kembali menegaskan dukungannya bagi pasangan Ganjar-Mahfud," jelas Gus Jaroh.

Menurut Gus Jaroh, SAG sebagai wadah perkumpulan para dan alumni pondok pesantren akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya untuk menyampaikan pesan kebaikan dari Ganjar-Mahfud. Berbagai kegiatan yang dilakukan antara lain adalah silaturahmi, doa bersama serta kegiatan yang bermanfaat seperti saat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"