Warga Ponorogo Siap Menangkan Ganjar - Mahfud di Acara Harlah Mafia Sholawat Ke-10

Warga Ponorogo Siap Menangkan Ganjar - Mahfud di Acara Harlah Mafia Sholawat Ke-10

Bertempat di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur pada Kamis 9 November 2023, diadakan perayaan hari lahir atau harlah Mafia Sholawat yang ke-10. Dalam momen tersebut ribuan warga Ponorogo memadati tempat acara sembari melantunkan doa-doa sekaligus memberikan dukungan untuk pasangan Ganjar PranowoMahfud MD.

Sholawat dipimpin oleh pendiri Mafia Sholawat KH Muhammad Ali Shodiqin alias Gus Ali Gondrong. Kebetulan pada perayaan harlah Mafia Sholawat juga dideklarasikan dukungan generasi muda Ponorogo mendukung pasangan Ganjar – Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang.

Gus Ali Gondrong memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Ponorogo khususnya para generasi muda dalam menyongsong menghadapi pemilu dan pilpres 2024. “Pilihan boleh beda tapi kerukunan tetap nomor satu. Jangan mau dipecah belah karena kita satu rakyat Indonesia,” tutur Gus Ali dalam keterangan yang diterima Paragram.

Dukungan untuk Ganjar - Mahfud di Harlah Mafia Sholawat (Dok.Istimewa)

Selain mendukung dan mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Gus Ali juga mengajak untuk bersama-sama mendoakan konflik yang terjadi di Jalur Gaza. “Mari juga memberikan dukungan kepada warga Palestina yang kini tengah dilanda konflik kemanusiaan. Semoga perang disana segera reda,” kata Gus Ali.

Budi Kanang Sulistyo sebagai Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur sangat optimis jika Ganjar-Mahfud bakal meraih kemenangan karena warga Ponorogo banyak yang memilih pasangan yang didukung oleh PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Perindo, dan Partai Hanura.

Lanjut Budi, warga Ponorogo menurutnya memiliki karakteristik yang sama dengan daerah-daerah lain di pulau Jawa yang mendukung Ganjar-Mahfud, khususnya warga Nahdatul Ulama (NU) yang akan memiliki Ganjar-Mahfud pada Pilpres mendatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"