Wanita Ini Mengaku Gak Mau Diajak Seks Sama Sugar Daddy, Alasannya Bikin Ngakak

Wanita Ini Mengaku Gak Mau Diajak Seks Sama Sugar Daddy, Alasannya Bikin Ngakak

Seorang sugar baby asal Surabaya dengan inisial TS ini mengaku tak ingin memberikan pelayanan seks kepada sugar daddy. Alasannya adalah karena sugar daddy yang kebanyakan sudah tua itu gak punya stamina oke untuk berhubungan seksual.

"Biasanya cuma nemenin mabuk, belanja, ya senang-senang lah pokoknya. Kalo sampai berhubungan badan ya akunya gamau, tua-tua semua SD (sugar daddy) ku," tuturnya, Jumat (1/4/2022).

Lalu, TS pun menceritakan pengalamannya yang hampir saja berhubungan badan dengan seorang sugar daddy. Dari pengalamannya itu pun, TS memutuskan untuk tak lagi melayani hubungan seksual.

Ilustrasi sugar baby (viva.co.id)

"Beneran loh, pernah ada SD yang maksa. Pas aku iya (mau), terus diajak. Eh SD ku gak berdiri dong (alat kelamin pria). Dari situ aku gak mau lagi (berhubungan badan) sama SD tua-tua. Paling kissing dan cuddle aja," terangnya.

Dirinya juga mengaku tak suka menjalin hubungan Friends With Benefit (FWB) atau One Night Stand (ONS) seperti yang diinginkan para pria. Wanita yang telah 4 tahun tinggal di kota Pahlawan tersebut mengaku cuma ingin punya tambahan uang saja.

Sedangkan hasrat maupun keinginannya untuk berhubungan intim, dirinya mengaku telah memiliki pasangan tetap di Surabaya.

TS sendiri merupakan wanita asal Solo yang kini bekerja di Surabaya. Dirinya mengaku tak memiliki tarif pasti saat menjadi seorang sugar baby.

"Ya gak ada (tarif pasti) sih. Kek (seperti) taksi aja. Kadang ratusan ribu, kadang jutaan. Bebas sih," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"