Merasa Gak Puas dengan Aktivitas Ranjang Bersama Suami, Wanita Ini Nekat Tidur dengan Pria Lain, Endingnya Menyesal

Merasa Gak Puas dengan Aktivitas Ranjang Bersama Suami, Wanita Ini Nekat Tidur dengan Pria Lain, Endingnya Menyesal

Gak semua kisah asmara bisa berujung ke pernikahan dan berjalan mulus. Kadang, seseorang harus menerima fakta jika dirinya tak merasa puas atas pernikahannya.

Hal ini pula yang dialami oleh wanita yang tak disebutkan namanya. Dikutip dari laman The Sun, wanita tersebut bercerita jika ia tak puas dengan aktivitas di ranjang bersama suami.

Wanita 38 tahun itu mengatakan jika suaminya berusia 2 tahun lebih muda. Mereka telah menjalani pernikahan sejak lama dan dikaruniai 3 anak. Tetapi, masalah terbesarnya adalah urusan ranjang.

Ilustrasi wanita melakukan hubungan seks (suara.com)

"Saat ini, aku berusia 38 tahun, sedangkan suamiku berusia 36 tahun. Kami memiliki tiga anak dan semuanya terasa baik-baik saja. Hingga aku merasa tidak puas setiap kali kami berhubungan seks," ungkap wanita ini.

Ia mengatakan pada suaminya jika ia adalah sosok ayah yang baik untuk anak-anaknya. Tapi, ia tak mengelak jika sebagai istri, ingin memiliki kepuasan seks.

"Kami sebenarnya selalu berhubungan seks secara rutin. Namun bagiku, miliknya berukuran kecil dan aku jujur padanya. Ia pun tahu dan sadar akan hal tersebut," tambah wanita ini.

Karena belum ada solusi, wanita tersebut mencoba melakukan one night stand demi mendapatkan apa yang tak didapatkan dari suaminya. Namun sayang, setelah melakukan cinta satu malam, wanita tersebut malah hamil.

"Aku aktif melakukan cinta satu malam dengan pria lain tanpa sepengatahuan suamiku. Suatu hari, aku bertemu seorang pria di bar yang berusia 40 tahun. Kami pun berhubungan seks," cerita wanita ini.

Merasa mendapatkan kepuasan, ia pun segera pergi meninggalkan pria tersebut. Namun beberapa waktu kemudian, ia mengetahui jika dirinya hamil dari pria lain.

Karena merasa bingung, wanita tersebut pun meminta saran kepada tim Deidre. Lalu tim Deidre menyarankan agar dirinya jujur kepada sang suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"