Stok Minyak Goreng Lagi Kosong di Indomaret, Tulisan di Etalasenya Bikin Ngakak

Stok Minyak Goreng Lagi Kosong di Indomaret, Tulisan di Etalasenya Bikin Ngakak

Di media sosial, beredar postingan Indomaret yang tengah meminta maaf kepada pelanggannya lantaran stok minyak goreng sedang kosong. Namun, tulisannya itu malah berhasil bikin netizen ngakak.

 

Dari postingan yang diunggah oleh akun Instagram @jagad.viral, Senin (24/1). "Bisa  aja kang minimarket wkwkwk," tulis jagad.viral pada caption postingannya dikutip VIVA, Selasa (25/1).

 

Di postingan tersebut, tampak sebuah rak etalase khusus minyak goreng sedang tidak ada stok. Namun, tampak tulisan di palang papan raknya itu harga minyak Rp14.000. Kemudian di bawah tulisan harga, tertera tulisan kertas besar dengan bertuliskan “Mohon Maaf Minyak Kosong”.

 

Lalu, siapa sangka jika di bagian bawahnya itu ada lanjutan kalimat bertuliskan “Adanya Minyaksikan Dia di Pelaminan Bersama Orang Lain".

 

Sontak, tulisan tersebut itu membuat netizen ngakak dan tak menyangka.

 

Tulisan kocak soal stok minyak goreng yang kosong di Indomaret (viva)

 

"Selera humorku receh banget yaa wkwkwk," komentar netizen @henniwidiaa. "Minyak yang sangat minyakitkan...," komentar netizen lainnya @loeki_d.

 

"Kang minimarketnya baru aja ditinggal kawin, wkwkwk," tulis @veronica_suciati91.

 

 "Di minimarket kosong terus, percuma harga dimurahin tapi langka...," ujar warganet @meita_don2418.

 

Dalam unggahan video itu belum diketahui lokasi Indomaret yang membuat pengumuman minta maaf minyak goreng kosong tersebut di mana daerahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"