Viral Aksi Cowok yang Pura-Pura Rebut Istri Orang, Ujungnya Malah Bikin Ngakak

Viral Aksi Cowok yang Pura-Pura Rebut Istri Orang, Ujungnya Malah Bikin Ngakak

Kasus perselingkuhan akhir-akhir ini memang sedang marak di media sosial. Apalagi, gak sedikit beberapa orang yang membagikan pengalamannya di media sosial saat diselingkuhi oleh pasangan mereka.

Tapi, lain halnya dengan aksi pria satu ini. Meskipun mengaku hendak mencoba merebut istri orang, aksinya malah bikin ngakak warganet.

Melalui unggahan di TikTok, seorang pria dengan akun bernama @piillowszzz membagikan ulahnya saat mencoba merebut istri orang.

"Cowok cool ambil istri orang," tulis pria tersebut di dalam videonya.

Viral aksi seorang cowok berlagak ingin merebut istri orang tapi berujung kocak (tiktok.com)

Dalam video tersebut, tampak seorang pria mengenakan kaos kuning dengan celana panjang garis-garis. Ia juga terlihat membawa beberapa lembar daun untuk diberikan ke seorang wanita.

"Kemana bang?" tanya perekam video melihat aksi pria tersebut.

Namun hal diluar dugaan malah terjadi. Pria tersebut mendadak mendekati seorang wanita yang lagi berfoto di sebuah bukit. Video itu diketahui berada di Bukit Seger Lombok.

Tanpa ragu, pria tersebut langsung berlutut dan memberikan daun yang ia bawa ke wanita tersebut. Hal ini pun sukses membuat sang wanita kebingungan.

Gak cuma itu, pria satu ini juga tampak melakukan gerakan kocak saat berpura-pura merebut istri orang. Tetapi, aksinya itu malah berhasil bikin wanita tersebut takut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"