Sempat Bikin Ngeri! Viral Cowok Mencium Bau Bunga Saat Masak Mie Rebus di Dapur, Ternyata Begini Faktanya

Sempat Bikin Ngeri! Viral Cowok Mencium Bau Bunga Saat Masak Mie Rebus di Dapur, Ternyata Begini Faktanya

Namanya anak kos, masak mie rebus selalu jadi solusi kalo lagi lapar di tengah malam. Hal ini pun juga dilakukan oleh seorang pengguna TikTok @tamanxanaxxanax yang videonya menjadi viral. 

Ya, yang membuat kontennya viral bukan perkara masak mie rebusnya, tapi ketika ia mengaku mencium aroma bunga menyengat saat memasak mie di dalam kamarnya. Hal itu pun sempat membuatnya merinding dan ketakutan.

"Lagi asik masak mie di kamar tiba-tiba nyium wangi bunga nyengat banget," katanya, seperti dikutip Suara.com pada Selasa (8/2/2022). "Padahal nggak ada yang nanam bunga di kost."

Sempat bikin takut, viral video anak kos yang mencium bau bunga saat memasak mie rebus tengah malam (tiktok.com)

Padahal, seperti yang kita tahu, bau bunga yang tercium di tengah malam biasanya identik dengan kedatangan makhluk halus. Pria itu pun juga merasakan paranoid ketika ia mencari sumber wangi bunga itu berasal.

"Langsung parno liat sekeliling," ungkapnya sambil mengarahkan kamera ke seluruh sudut kamarnya. "Karena bau bunga jadi kepikiran 'miss K' dan isi kepala itu udah mikir wah anj**g pasti miss K nih."

Ketakutannya pun kian nyata karena aroma bunga yang ia cium itu terasa semakin dekat. "Kecium lagi baunya dan kerasa di deket gw," tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"