Percaya Nggak Kalau Cosplayer Ini Udah Seusia Nenekmu?

Percaya Nggak Kalau Cosplayer Ini Udah Seusia Nenekmu?

Kamu bayangin deh nenekmu sekarang berdandan cosplay. Kira-kira cocok nggak ya? Beda dengan cosplayer yang satu ini.

Hobi cosplay atau hobi berdandan ala karakter pop, terutama dari kartun, game, dan anime, bukan hanya untuk yang muda-muda saja.

Seperti seorang nenek asal Brasil bernama Solange Amorim, atau yang kerap dipanggil Tia sol. Ia selalu menghadiri acara cosplay di kota asalnya dan mengambil karakter lanjut usia sebagai inspirasi.

Tia sol cosplay (mymodernmet.com)

Namun kita di sini tak akan membicarakan Tia sol, meskipun ia sangat menakjubkan. Di dalam dunia cosplay, seseorang yang berumur akan terlihat mencolok di antara cosplayer yang lainnya.

Sebaliknya, cosplayer yang satu ini bisa menyatu dengan para yunior meskipun ia berusia 50 tahun. Kok bisa sih?

Perkenalkan, dia adalah Sayuri Ozaki. Seorang cosplayer asal Jepang yang masih meng-cosplay karakter Kotori Minami yang berusia 16 tahun. Meskipun usia Ozaki tiga kali lipatnya.

Sayuri Ozaki (Instagram @katsumisayuri_sayuri)

Tak hanya itu, Ozaki yang berasal dari Osaka kerap berdandan ala idol dengna kostum renda dan warna-warni. Bersama suaminya, Ozaki membentuk duo komedi yang kerap tampil di atas panggung dan variety show Jepang.

Sayuri Ozaki berdandan idol (Instagram @katsumisayuri_sayuri)

Sayuri Ozaki bersama suami (Instagram @katsumisayuri_sayuri)

Selain menjadi komedian, Ozaki juga tergabung dengan grup idol Yoshimotozaka46, spin-off dari  Nogizaka46 yang berbasis di Osaka. 

Grup ini memang berisi member selebritis yang berusia lanjut. Meski begitu mereka terhitung produktif setelah merilis single kedua mereka Mei lalu.

Ozaki juga sempat membantu mempromosikan film terbaru Men in Black di Jepang dengan menjadi model untuk poster film di seluruh Jepang. Yuk kia lihat satu-satu gaya berdandan nenek yang satu ini gengs.

Cosplay Sayuri Ozaki (Instagram @katsumisayuri_sayuri)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"