Tanpa menggunakan peralatan yang canggih, seorang kasir di Jepang berhasil ...

Sebenernya, rasa umami tuh kayak gimana sih? Simak deh penjelasannya, ...

Konon, jaman dulu orang Jepang punya tradisi membuang orang tuanya ...

Kamu bayangin deh nenekmu sekarang berdandan cosplay. Kira-kira cocok nggak ...

Masukin boba ke lubang hidung jadi challenge kocak nih. Kalian ...

Di Jepang ada tempat yang dianggap paling berhantu dan ngeri. ...

Yuk baca dulu aturan makan sushi yang benar biar kamu ...

Menurut teori evolusi, manusia tak lagi membutuhkan ekor seperti kebanyakan ...

74 tahun yang lalu, Hiroshima di bom atom oleh sekutu. ...

Ini lho jenis-jenis sushi yang paling populer di Indonesia. Kalian ...

Kenapa sih orang Jepang bersuara saat makan mi? Ternyata ini ...

Bilik telepon untuk "ngobrol" dengan orang mati cuma ada di ...

Tentang kasus Kim Kardashian, emang ada salah kaprah soal Kimono ...

Mungkin populasi bebek di dunia sudah mulai berkurang. Pasalnya insinyur ...