Parodi Juri Masterchef Indonesia yang Lagi Viral, Mirip Banget

Parodi Juri Masterchef Indonesia yang Lagi Viral, Mirip Banget

Jika kamu bermain TikTok, kamu pasti tahu ada video viral dari akun TikTok @antonwowo yang membuat parodi dari pemyambutan ajang memasak Masterchef Indonesia di musim baru ini. Sampai saat ini video parodi itu telah ditonton sebanyak 355,1 ribu kali. 

Dalam video itu terlihat Anton memeragakan Chef Juna yang bertanya pada Chef Arnold apakah dia sudah siap untuk Masterchef musim delapan. Banyak yang bilang jika Anton memang mirip dengan Chef Juna, namun untuk kali ini pria yang muncul selanjutnya yang paling mengejutkan warganet karena sangat mirip dengan Chef Arnold. 

Ramai komen dari netizen di dalam video yang diunggah oleh Anton itu. Banyak yang menyukai video kali ini karena para pemeran parodinya yang sangat mirip dengan Chef Juna dan Chef Arlnod. Netizen juga menunggu hadirnya sosok yang mirip dengan Chef Renata. 

“Hahahah mirip banget,” tulis salah seroang netizen. “Gue tunggu chef Renatanya,” tuliz netizen lainnya. 

Sebelum video ini viral, Anton memang sudah terkenal karena wajah dan gesturnya yang sangat mirip dengan Chef Juna. Video viral pertamanya sudah ditonton dua juta kali dalam waktu kurang dari dua jam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"