Detik-detik Chef Arnold Jatuh di Ring Saat Tanding Tinju Lawan Codeblue

Detik-detik Chef Arnold Jatuh di Ring Saat Tanding Tinju Lawan Codeblue

Hollywings Sport Show menggelar pertandingan tinju antara Codeblue melawan Chef Arnold  Poernomo. Pertandingan digelar di Indonesia Arena pada 21 April 2024. Pertandingan tinju berlangsung seru. Namun Codeblue akhirnya memenangkan pertandingan melawan Arnold dengan kemenangan.

Dalam sebuah potongan video yang diunggah di Istagram @codebluuuu, nampak selebgram itu terlihat beberapa kali memukul bagian wajah Arnold, sampai akhirnya sebuah pukulan telak mengenai wajah juri MasterChef Indonesia tersebut. Arnold pun terjatuh dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Kemenangan tersebut tentu disambut suka cita oleh pendukung dan Codeblue sendiri yang langsung memakai sabuk pemenang. Setelah bertanding Codeblue dan Arnold nampak akrab di ring. Keduanya menjaga sportifitas di atas ring tinju. Perseteruan berakhir dengan damai dan diselesaikan secara jantan.

Codeblue Pukul Chef Arnold (Instagram @codebluuuu)

Perseteruan Codeblue dan Arnold bermula ketika keduanya saling sindir di sosial media. Adalah Arnold sebagai chef yang tak terima jika MasterChef Indonesia disebut acara setingan karena pemenangnya selalu orang keturunan Tionghoa.

“Dari season 1 Master Chef sampai season 11, itu dibilang pemenangnya Chinese, it wasn't a problem. Kita tiga juri enggak pernah setting, 'Ini pemenang harus Chindo.' Enggak ada,” imbuh Arnold saat berbincang dengan dr.Richard Lee di YouTube.

Suhu memanas ketika Codeblue dianggap Arnold terus memanas-manasi keadaan. Justru ucapan Codeblue diduga hanya ingin mencari perhatian netizen agar dirinya menjadi viral meski membawa-bawa MasterChef Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"