Kocak! Kaesang Ngetwit Begini Pas Malam Pertama, Tangannya Sampai Kram

Kocak! Kaesang Ngetwit Begini Pas Malam Pertama, Tangannya Sampai Kram

 

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kini resmi menikah dengan sang kekasih, Erina Gudono. Akad nikah mereka berlangsung di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo. Namun kocaknya, Kaesang malah sibuk main Twitter dan menjawab soal malam pertama.

 

"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan maskawin tersebut, dibayar tunai," ucapKaesang di depan saksi dan kakak Erina yang menjadi wali nikah, Sabtu(10/12/2022).

 

Setelah mereka melalui rangkaian pernikahan, dilanjutkan proses kirab menggunakan kereta kencana. Pasangan tersebut pun tampak bahagia sambil menyapa para warga di sepanjang Jalan Slamet Riyadi.

 

Kaesang dan Erina terlihat memakai busana Basahan Solo sambil menaiki kereta kencana yang ditarik oleh 6 kuda Loji Gandrung menuju Puro Mangkunegaran. Kaesang duduk di kanan dan di sisi kirinya ada Erina.

 

Namun setelah akad kemarin, Kaesang tetap aktif mencuit di akun Twitter pribadinya bernama @kaesangp. Tak cuma mencuit saja, ia juga kerap membalas beberapa komentar netizen dengan kocak.

 

Berikut sebagian tweet lucu yang dilontarkan Kaesang Pangarep usai menikah dan mengenai malam pertama, termasuk soal tangannya yang jadi kram karena dijadikan bantal oleh sang istri:

Beberapa cuitan kocak Kaesang di Twitter saat malam pertama (twitter)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"