Felicia Tissue Terusik, Neneknya Diganggu Wartawan Soal Pernikahan Kaesang dan Erina

Felicia Tissue Terusik, Neneknya Diganggu Wartawan Soal Pernikahan Kaesang dan Erina

Jalinan asmara Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep masih saja terus dikaitkan ketika Pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono. Felicia yang saat ini berada di Singapura diduga geram karena neneknya yang tinggal di Jakarta dikejar-kejar wartawan, diduga dimintai komentar soal pernikahan Kaesang dan Erina.

Melansir dari Instagram Story Felicia di akun Instagram @feliciatissue, wanita cantik ini menumpahkan isi hatinya kepada warganet. Dalam unggahannya Felicia me-repost postingan sang ibu yang berpesan kepada nenek Felicia untuk tidak membuka pintu rumah jika ada wartawan masuk.

Sebagai cucu, Felicia tidak terima dengan kejadian yang dialami neneknya. Memang Felicia tidak menuliskan penyebab sang nenek dikejar wartawan. “Memang cara begini tidak baik sekali. Apakah berita yg diluar itu kurang cukup untuk mengembalikan wajahnya yang sudah tertutup topeng berthn?,” tulis Felicia.

Felicia Tissue Terusik, Neneknya Diganggu Wartawan Soal Pernikahan Kaesang dan Erina (Instagram @feliciatissue)

Felicia menyayangkan sikap beberapa awak media yang mendatangi kediaman neneknya untuk meminta tanggapan, diduga soal pernikahan Kaesang dengan Erina pada 10 Desember 2022 lalu. “Apakah itu harus? Orang sudah sepuh. Hati-mu pada kemana? Wartawan yang dateng ke alamat nenek saya, sudah saya cek siapa yang memberitahu,” tulisnya.

Felicia enggan membocorkan wartawan dari media apa yang sudah mendatangi kediaman neneknya di Jakarta. Felicia sudah memiliki beberapa bukti. “Anda datang ke tempat kami tidak mendatangkan kebahagiaan apapun,” tulisnya lagi.

Nenek Felicia Tissue yang disebut Ama memang punya hubungan baik dengan Kaesang ketika cucunya masih pacaran dengan Kaesang. Beberapa kali Kaesang bertemu dan mengabadikan momen pertemuannya dengan Ama, misalnya saat menghadiri acara keluarga Felicia hingga acara kebesaran lainnya. Misalnya saat Kaesang dan Ama nampak dekat, sementara Ama memegang amplop warna merah yang diduga mirip dengan apa yang disebut angpao. 

Ama memang sudah merestui hubungan Felicia dengan Kaesang. Namun sayang keinginan Ama melihat Felicia dan Kaesang bersanding di pelaminan pupus, karena diduga Kaesang meninggalkan Felicia tanpa kabar yang jelas. Sebagai nenek yang amat mencintai Felicia, Ama langsung bertanya kepada Felicia soal apa yang sebenarnya terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"