Kocak! Ada Tren Kemeja dengan Motif Gorengan dan Sayuran: Tertarik Beli?

Kocak! Ada Tren Kemeja dengan Motif Gorengan dan Sayuran: Tertarik Beli?

Soal pakaian atau fashion memang selalu menjadi hal yang menarik untuk diperhatikan. Selain untuk memenuhi kebutuhan, pakaian juga membantu seseorang agar terlihat lebih percaya diri.

Perkembangan dunia mode setiap waktunya pun semakin menarik dan unik. Bahkan, ada saja model-model pakaian yang didesain dengan rupa yang out of the box atau diluar dugaan.

Salah satunya ya seperti baju satu ini. Sebuah akun Twitter bernama @Afat3K membagikan hasil screenshot yang menampilkan produk pakaian dari sebuah situs e-commerce.

Viral sebuah kemeja dengan motif gorengan (via twitter.com)

Dari foto tersebut, terdapat sebuah kemeja yang memiliki gambar desain cukup ‘nyeleneh’. Ya, siapa yang gak kaget saat melihat sebuah kemeja yang desainnya berupa gambar gorengan.

Dengan bahan satin, kemeja itu dirancang dengan warna yang juga tak kalah mencolok, yakni kuning kecoklatan persis seperti warna gorengan yang biasa dijual.

Ada beberapa jenis gorengan yang menghiasi kemeja tersebut, mulai dari bakwan, tahu goreng dan berbagai jenis gorengan lainnya. Biar makin real, tak lupa dilengkapi dengan gambar cabe rawit.

Ternyata saat toko tersebut dikepoin lebih lanjut, si penjual juga memiliki berbagai kemeja dengan desain unik lainnya. Seperti kemeja bermotif sayuran kol, cabai, hingga terong.

Untuk harganya pun sebenarnya tak begitu mahal, yakni dimulai dari Rp 199 ribu dengan ukuran lengkap, mulai dari XS hingga 5XL.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"