Lucu Banget! Ada Orang Memanggil Yura Yunita dengan Sebutan Yura Yunani, Sampai Viral di Twitter

Lucu Banget! Ada Orang Memanggil Yura Yunita dengan Sebutan Yura Yunani, Sampai Viral di Twitter

Nama penyanyi Yura Yunita menjadi trending di Twitter. Dan ternyata, hal itu terjadi karena adanya cerita lucu dari seseorang yang diketahui mengundang Yura untuk tampil di sebuah acara.

Momen lucu itu viral setelah adanya unggahan di Twitter yang berupa tangkapan gambar hasil percakapan Yura Yunita di WhatsApp.

Dari screenshot tersebut, terlihat sang penyanyi lagu Tutur Batin itu salah mengejakan nama Yura Yunita menjadi Yura Yunani.

Kocak, seseorang salah menyebut Yura Yunita menjadi Yura Yunani (twitter.com)

"Selamat Siang, Kak. Maaf mengganggu waktunya. Kami dari panitia xxxx berencana untuk mengundang kak Yura Yunani sebagai guess star di acara kami pada bulan Desember. Kira-kira kakak bersedia tidak ya?" tertera dalam isi pesan yang viral di Twitter, dikutip detikcom, Jumat (15/7/2022).

Netizen yang melihat unggahan itu pun langsung ikut memberikan komentar. Mereka terlihat terhibur dan tak menyangka jika ada yang salah menyebut nama Yura Yunita.

"Itu 2 chat sebelumnya 'Yura Yunishara' dan 'Yura Yukmari'. Udah 2 kali unsend masih salah," tulis salah satu warganet.

"Izin ngakak teh, typo apa gmn sih wkwkwk atau mungkin dia minta tteh costplay jd dewi yunani di acaranya???" tulis yang lainnya.

"Guest star = bintang tamu (silang) guess star = tebak bintang (centang)," sahut netizen lainnya di komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"