Kisah Nekat Cowok Pura-pura Lamar Ceweknya Demi Minuman Gratis, Dapet Gak?

Kisah Nekat Cowok Pura-pura Lamar Ceweknya Demi Minuman Gratis, Dapet Gak?

Kisah ini kocak, dan kamu perlu tau sih. Tapi kita ingetin jangan pernah kalian coba-coba kalo masih di sini aja ya.

Jadi ada dong pasangan yang datang ke restoran demi melakukan hal nekat. Hal nekat yang dilakukan itu adalah demi mendapatkan minuman gratis di restoran yang mereka kunjungi itu.

Ilustrasi, melamar pasangan (candere.com)

Caranya? Jadi si cowok nekat dong pura-pura melamar ceweknya. Kisah mereka kemudian viral di internet.

Mereka berdua adalah Adam Carrol dan Corinne Miller, pasangan kekasih yang baru berpcaran selama dua bulan. Mereka sempat memutuskan untuk liburan di Atlanta, Amerika Serikat, untuk merayakan ulang tahun Corinne. 

Padahal mereka sendiri sadar bahwa uang mereka gak banyak. Tapi ya nekat aja gitu liburan ke Atlanta.

Nah, demi menghemat uang liburan mereka, sepasang kekasih ini pun memutuskan untuk melakukan sebuah penipuan kecil di restoran. Gak parah kok, cuma butuh kepercayaan diri aja. 

Ini dia Adam dan Corinne (unilad.co.uk)

Adam cuma membungkuk dan melamar Corinne di hadapan pengunjung restoran. Adam pun memberikan cincin yang udah disiapkan dalam rencana mereka sebelumnya.

Pengunjung restoran yang melihat momen itu pun terkejut dan memberikan ucapan selamat kepada mereka. Padahal itu cuma pura-pura ya. Terus dapet gak? Ya jelas dapet dong minuman gratis dari restoran yang mereka datangi itu.

Akting Adam bagus banget emang, Corinne juga cukup meyakinkan. Makanya jelas deh kalo acara pura-pura melamar kekasih itu sukses. Mereka berdua pun mengaku senang bisa mendapatkan minuman gratis dari restoran tersebut.

Puas mendapatkan minuman gratis dari restoran itu, pasangan ini pun cabut ke bar lainnya. Mereka pun melakukan trik nekat yang sama demi mendapatkan minuman gratis lagi. Dan dapet lagi~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"