Kejadian Lucu Saat Mami Isa Zega Ditinggal Wartawan Demi Dapat Gambar Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan

Kejadian Lucu Saat Mami Isa Zega Ditinggal Wartawan Demi Dapat Gambar Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan

Nama Isa Zega disebut memiliki hubungan masa lalu dengan Rizky Billar, suami Lesti Kejora. Setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Selatan, Isa datang untuk memberikan dukungan kepada Billar yang sudah bertahun-tahun dia kenal dengan baik. 

Setelah selesai menemui Billar dan  Lesti, Isa melakukan wawancara dengan sejumlah wartawan pada Kamis (13/10). Isa mengatakan bahwa dia datang ke Polres Jakarta Selatan untuk menemui Lesti yang beberapa saat lebih dulu hadir daripadanya. 

“Saya ketemu Lesti untuk kasih tahu soal berita saya dan Billar itu nggak benar, demi Allah. Hubungan mami dan Billar baik-baik saja,” kata Isa. Memang Billar disebut-sebut pernah punya hubungan dengan Isa bahkan suka datang ke apartemen Isa di Jakarta Selatan.

Kejadian Lucu Saat Mami Isa Zega Ditinggal Wartawan Demi Dapat Gambar Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan (YouTube KH Infotainment)

Kemudian Isa juga mengatakan bahwa sosok Lesti adalah wanita yang sangat pintar dalam bertutur kata. “Lesti itu cantik banget, baru pulang dari umrah. Kondisi Lesti dan Billar juga akur nggak diam-diaman,” papar Isa.

Lucunya saat sedang melakukan wawancara mendadak para wartawan yang sedang mewawancarai Isa meninggalkannya sembari berlari-lari karena mengejar Lesti yang dikabarkan sudah mau keluar dari Polres Jakarta Selatan.

Isa kemudian tertawa melihat para wartawan berlarian mengejar berita. “Cepat-cepat,” ujarnya. Ternyata Lesti memang masih berada di lantai atas dan belum mau keluar. “Lesti masih di atas,” kata Isa sambil tersenyum kepada wartawan. Proses wawancara pun kembali dilangsungkan sampai selesai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"