Pengacara Rizky Billar Tak Sengaja Bocorin Soal Perselingkuhan Kliennya, Isa Zega Beberkan Kronologinya

Pengacara Rizky Billar Tak Sengaja Bocorin Soal Perselingkuhan Kliennya, Isa Zega Beberkan Kronologinya

Isu rumah tangga Lesti Kejora masih jadi sorotan. Belum lama ini, Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT. Tak lama, muncul pula isu perselingkuhan Billar hingga menimbulkan KDRT.

Akan tetapi, yang bikin terkejut adalah isu perselingkuhan Billar itu dibeberkan langsung oleh pengacaranya.

Ade Erfil Manurung, pengacara Rizky Billar tak sengaja nyeplos soal kemarahan Lesti kepada BIllar. Hal itu langsung terungkap di video yang viral baru-baru ini.

Pengacara Rizky Billar keceplosan menyebut Billar dilabrak Lesti saat selingkuh di hotel

"Saya no komen (Lesti ngegap Rizky selingkuh di hotel). Itu nanti urusan penyidik. Yang jelas, Billar bilang sama saya 'gara-gara saya selingkuh bang'," kata pengacara Rizky Billar.

Tetapi, Ade mengklarifikasi jika klaim Lesti Kejora yang membuntuti suaminya itu tidaklah benar.

"Si Lesti itu hanya foto-foto di luar hotel, 'nih selingkuh si Billar' begitu. Dia di luar hotel, bukan masuk ke dalam hotel," tuturnya.

Di sisi lain, Isa Zega yang disapa sebagai mami online ikut membeberkan fakta lain. Ia mengatakan jika Lesti sempat melihat chat mesra Billar dengan selingkuhannya. Bahkan, Lesti juga memergoki Billar di lobi hotel untuk bertemu selingkuhannya. Hal itu dibeberkannya melalui Podcast Denny Sumargo.

"Mami dengar sih dia masih ngikutin ya, masih ketahuan chattingannya, masih ketahuan ngikutinnya. Belum kepergok mata langsung,” ungkap Isa Zega.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"