Dirujak Lesti Kejora Usai Sindir KDRT Billar, Warganet Ini Minta Maaf

Dirujak Lesti Kejora Usai Sindir KDRT Billar, Warganet Ini Minta Maaf

Seorang warganet bernama Novi Atazen diduga menyindir Lesti Kejora dalam kasus KDRT Rizky Billar yang sempat viral beberapa bulan silam. Masalah itu bermula saat Novi bersama temannya melihat kebersamaan Lesti dan Billa sedang makan di sebuah restoran di Bangkok, Thailand

Saat itu diam-diam Novi merekam Lesti dan Billar dan melontarkan dugaan sindiran dengan mengaitkan dengan KDRT Billar kepada Lesti. Misalnya menyebut kata ‘cekek’ dan ‘banting’ mirip dengan apa yang diduga pernah Billar lakukan kepada Lesti.

Tak terima ia dan sang suami disindir, Lesti langsung menggeruduk Novi lewat unggahan di Instagram. Ibu satu anak ini meminta supaya Novi segera minta maaf dan memberikan waktu selama 1X24 jam. Sepertinya jika Novi tak meminta maaf, bisa jadi Lesti akan membawa masalah ini ke proses hokum.

Lesti Kejora Disindir Soal KDRT (iNews)

Sekejap Lesti Kejora menyayangkan sikap Novi yang mengambil video dirinya tanpa izin dan diduga memberikan pertanyaan negatif. “. "Assallamu'alaikum ibu, @novi_atazen, kok diprivat akunnya? Saya sudah chat baik-baik, tapi tidak ada tikad baik sama sekali, atau pun respons enggak ada," tulis Lesti di Instagram Story pribadinya.

“Buk ibu kan lagi liburan, bok ya seneng-seneng aja, ngonten-ngonten aja jangan ngonten videoin orang tanpa izin sambil di kata-katain, Ada adab kah itu?,” tambah Lesti.

Langsung saja permintaan Lesti kepada Novi untuk meminta maaf langsung dikabulkan. Lewat postingan di Instagram Story, Novi meminta maaf dan menyesali perbuatannya. “Assalammualaikum Warahamtullahi Wabarakatuh. Saya Novi Atazen mau meminta maaf kepada Lesti atas snapgram yang saya buat di Bangkok,” katanya dalam video.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"