Sebelum Leslar, 4 Artis yang Putuskan Ganti Nama Anak

Sebelum Leslar, 4 Artis yang Putuskan Ganti Nama Anak

Lesti Kejora dan Rizky Billar masuk dalam jajaran pasangan artis ganti nama anak. Baru-baru ini nama putra mereka yang tadinya Muhammad Leslar Alfatih Billar diubahnya menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar. Anak artis berwajah tampan itu pun harus mengubah nama pada dokumen penting seperti akte kelahiran dan kartu keluarga.

Rencana Lesti dan Billar mengganti nama anak mereka dari Leslar ke Levian memang sudah lama dan baru dipublikasikan sekarang. Lesti mengatakan jika pilihan nama Levian itu dipilih oleh Billar sebagai ayah kandungnya. Nama Leslar diubah menjadi Levian agar tidak ada kecemburuan apabila Levian memiliki adik nantinya. Sebab Leslar adalah kepanjangan dari Lesti dan Billar.

Nah selain Lesti dan Billar sempat ada juga beberapa artis yang akhirnya mengganti nama anak mereka. Tentu keputusan untuk mengganti nama sang buah hati bukannya tanpa alasan. Siapa saja artis-artis tersebut?

Artis Ganti Nama Anak (KapanLagi.com)

Nikita Mirzani

Artis ganti nama anak dilakukan oleh Nikita Mirzani. Nikita mengubah nama anak keduanya hasil dari pernikahan dengan sang mantan suami, Sajad Ukra. Awalnya nama anak Nikita Azka Reqilla Ukra. Namun Nama Ukra di belakang diubahnya menjadi Mawardi. Nama Mawardi diambil dari nama ayah Nikita.

Perubahan nama itu ada kaitannya dengan status pernikahan Nikita dan Sajad yang sudah bercerai. Jadi anak Nikita kini bernama Azka Reqilla Mawardi. Pasca bercerai Nikita dan Sajad juga memiliki hubungan yang tidak baik karena saling lapor-melapor polisi.

Krisdayanti

Berikutnya ada nama Krisdayanti yang mengubah nama anaknya, Kellen Alexander Raul Lemos menjadi Kellen Alexander Lemos Lay. Lay adalah ayah dari Raul yang juga kakek Kellen. Raul mengubah nama anak mereka setelah mendapat petunjuk dari mimpi. 

Irish Bella

Irish Bella mengganti nama anak keduanya sebanyak dua kali. Awalnya Irish menamakan anak perempuannya Asma Puti Sabai Akbar lalu diubah menjadi Ara Puti Sabai Akbar dan kini menjadi Amala Puti Sabai Akbar. Sayangnya saat ini Irish dan anak-anaknya harus menjalani kehidupan tanpa sosok Ammar yang digugat cerai dan ditangkap karena kasus narkoba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"