Indonesia Jumpa Thailand di Final, Lihat Meme AFF 2020 Biar Tambah Greget

Indonesia Jumpa Thailand di Final, Lihat Meme AFF 2020 Biar Tambah Greget

Indonesia bergala di final AFF 2020  menghadapi Thailand. Diprediksi dua pertandingan akan berlangsung sengit. Untuk menambah semangat suporter timnas Indonesia bisa melihat meme-meme seputar AFF 2020 yang berlangsung di Singapura berikut ini.

1. Paling Fenomenal

Meme paling diingat adalah saat bek kanan Indonesia Asnawi Mangkualam melakukan sindiran kepada pemain Singapura yang gagak melakukan eksekusi penalti. Meme-meme terkait hal itu bermunculan salah satunya terkait pengerjaan skripsi.

Asnawi pada meme ini bertanya kepada pemain Singapura apakah skripsinya sudah selesai atau belum. Namun pemain Singapura menjawab jika skripsinya ada revisi lagi dari dosen pembimbing. Sementara rekan pemain Singapura meminta Asnawi tidak meledek karena kasihan.

Meme AFF 2020 (Tempo.co)

2. Hujatan untuk Wasit

Nama wasit asal Bahrain, Saoud Ali Al-Adba mencuri perhatian ketika memimpin pertandingan Vietnam VS Thailand di babak semifinal. Keputusan Saoud banyak yang kontroversi hingga berujung pada pemecetan pada dirinya.

Di pertandingan yang dimenangkan Thailand dengan skor 2-0, justru netizen sepakat jika wasit yang menjadi Man of The Match pada pertandingan tersebut, bukannya pemain Thailand yang tampil menggila pada laga itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"