Dijanjikan Bakal Dapat Uang 289 Juta, Wanita Ini Nyesek Karena Dikasih Uang Palsu Oleh Pasangannya

Dijanjikan Bakal Dapat Uang 289 Juta, Wanita Ini Nyesek Karena Dikasih Uang Palsu Oleh Pasangannya

Ada seorang wanita yang berasal dari China dengan marga Zhang kaget setelah ia mengetahui isi hadiah dari pasangannya. Mulanya, wanita ini mengira kalo pasangannya bakal ngasih sejumlah uang sekitar 2,8 miliar Rupiah sebagai hadiah pernikahan. Eh, ternyata dugaan dia salah besar dan ia bahkan kehilangan uangnya.

Ilustrasi uang palsu (cnnindonesia.com)

Dikutip dari eva.vn, wanita yang bermarga Zhang tersebut sudah mengenal kekasihnya yang diketahui bermarga Yang selama beberapa bulan. Pria yang berusia 53 tahun tersebut lahir di Lien Cu, namun sudah tinggal di Lam Hai, kota Thai Chau.

Saat mereka tengah menjalin hubungan asmara dan merasa cocok, Yang pun memutuskan untuk melamar kekasihnya. Dan tanpa pikir panjang, wanita tersebut pun langsung menerima lamaran Yang. Zhang mengungkapkan kalo kekasihnya adalah pria yang sangat romantis.

Singkat cerita, keduanya pun memutuskan akan menikah pada 14 Maret 2021, tepatnya di hari pertunangan mereka. Tanggal tersebut pun juga merupakan perayaan dari White Valentine’s Day, alias dipercayai mempunyai makna hidup bersama selamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"