Cover Lagu Keisya Levronka ‘Tak Ingin Usai’, Pria Ini Banjir Komentar Kocak dari Warganet

Cover Lagu Keisya Levronka ‘Tak Ingin Usai’, Pria Ini Banjir Komentar Kocak dari Warganet

Kesuksesan Keisya Levronka menyanyikan lagu “Tak Ingin Usai” menjadikan inspirasi banyak orang untuk melakukan cover lagu tersebut.  Baru-baru ini warganet dibuat ngakak oleh video cover lagu dari akun TikTok @vandybenu.

Pasalnya pria ini menyanyikan kembali lagu ‘Tak Ingin Usai’ milik Keisya Levronka dengan nada  tak beraturan namun tetap percaya diri. Jika pelantun asli Keisya Levronka dapat melewati nada tinggi dengan mulus, maka Vandy Benu menyanyikannya dengan power tinggi dan nada ‘se-kenanya’ saja.

Kocak memang. Meski suaranya jauh beda dengan si penyanyi aslinya, suara Vandy Benu berhasil membuat hiburan bagi para warganet. Makanya sontak para warganet memberikan komentar kocak.

Cover Lagu Keisya Levronka ‘Tak Ingin Usai’, Pria Ini Banjir Komen dari Warganet Agar ‘Cepat Usai’ (Instagram/@awreceh.id)

‘Bagus juga nih... untuk bangunin orang sahur’, komentar pemilik akun @nur_rasidah353. “Tak ingin dengar’ komentar akun @caliajah. ‘bengek bgt gue ketawa’, tulis akun @caoffeine. ‘Bagus banget, tapi lebih bagus lagi diam’ @rillafm_juga ikut memberi tanggapan.

Video berdurasi 31 detik ini mendapat likes sebanyak 253,2 ribu dan diramaikan 8422 komentar dari warganet. Video ini juga direpost oleh akun Instagram @awrecehid mendapat likes sebanyak 126k dan komentar sebanyak 3209.

Vandy Benu cukup serius mengcover lagu ‘Tak Ingin Usai’. Dilihat dari sisi pengambilan video, sang kameramen cukup cermat memilih angle. Apalagi latar tempat di luar dengan gumpalan awan putih membuat video ini kian estetik. Namun, lagi-lagi suara Vandy Benu banyak menyita perhatian warganet dan membuat warganet banyak yang terhibur



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"