Ivan Gunawan Minta Maaf, Keisya Levronka Ungkap Pesan Penting: Kayaknya Kurang Fair Kalau Aku Di-judge

Ivan Gunawan Minta Maaf, Keisya Levronka Ungkap Pesan Penting: Kayaknya Kurang Fair Kalau Aku Di-judge

Setelah sakit hati setelah diduga disindir Ivan Gunawan  alias Igun dalam ajang pencarian bakat di televisi, Keisya Levronka  sudah melakukan komunikasi dengan desainer dan presenter tersebut. Keduanya sudah saling mengungkapkan isi hati masing-masing lewat chat di WhatsApp.

Tentu Igun sebagai pribadi meminta maaf atas kesalahan yang sudah dia lakukan kepada Keisya karena meminta Keisya untuk bernyanyi lipsync saja. Lalu bagaimana tanggapan Keisya? Igun meng-capture percakapan dengan penyanyi asal Jawa Timur tersebut di Instagram Story namun kini sudah hilang.

Dalam pesan itu, Kesya mengatakan bahwa ia datang sebagai bintang tamu dalam program tersebut dan memberikan kejutan kepada salah satu peserita Rising Star Dangdut bernama Dila karena keduanya sama-sama memiliki jadi pendatang baru dan sama-sama mengawali karir sebagai finalis ajang pencarian bakat.

Ivan Gunawan Minta Maaf, Keisya Levronka Ungkap Pesan Penting (Indozone)

Memang Keisya sadar namanya beberapa kali viral karena dianggap salah saat menyanyi di atas panggung. “Harapanku para juri dan host semua sudah sepakat untuk ga ngebahaspa yg viral kemarin (karna ini ajang pencarian bakat),” tulisnya. Sebab tidak hanya Igun yang menyindir Keisya, host Astrid Tiar pun melakukan candaan di panggung.

Keisya sadar bahwa Igun tidak bermaksud untuk menyindir atau merendahkannya sebagai penyanyi. Keisya pun merasa dirinya sosok yang cuek dengan hal-hal seperti itu, tapi menurutnya kondisi itu tidak sesuai dengan briefing yang sudah diberikan sebelum naik ke panggung dan membuatnya jadi terkejut.

“Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih gak pernah nyanyi sama sekali, aku minta maaf kalau nyanyi aku masih kurang ketika nyanyi, tapi kayaknya kurang fair kalau aku di judge karena kelemahanku di 1 nada tanpa ngelihat performku  yang lainnya apalagi dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"