Keisya Levronka Sakit Hati Jilid Kedua, Apakah Penyebabnya?

Keisya Levronka Sakit Hati Jilid Kedua, Apakah Penyebabnya?

Penyanyi Keisya Levronka  kembali viral setelah mencuitkan isi hatinya di Twitter. Kesya dalam postingan tersebut di Twitter menuliskan bahwa ia kembali merasa sakit hati untuk yang kedua kalinya. Tentu warganet menebak-nebak apa yang membuat wanita asal Malang, Jawa Timur ini merasakan kegundahan hatinya.

“Here we go again sakit hati 2.0,” tulisnya di Twitter pada (24/8). Belum diketahui penyebab Keisya merasakan sakit hati. Diduga rasa sakit hati itu terkait penampilan Keisya di acara HUT RCTI ke-33 beberapa waktu lalu. Keisya saat itu tampil bersama beberapa jebolan ajang Indonesian Idol 2022.

Selain Keisya ada Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Keempatnya adalah sama-sama finalis Indonesian Idol tahun 2020 silam. Warganet pun menduga jika Keisya sakit hati karena saat  menyanyi tidak muncul di Instagram Story RCTI. “Padahal 4 penyanyi lainnya udah di up,” kata warganet.

Keisya Levronka Sakit Hati Jilid Kedua, Apakah Penyebabnya (Indozone)

Keisya sebelumnya juga pernah mengalami rasa sakit hati kepada sosok Ivan Gunawan alias Igun ketika desainer dan presenter itu memintanya untuk lipsync. Saat itu Keisya  sudah melakukan komunikasi dengan desainer dan presenter tersebut. Keduanya sudah saling mengungkapkan isi hati masing-masing lewat chat di WhatsApp.

Tentu Igun sebagai pribadi meminta maaf atas kesalahan yang sudah dia lakukan kepada Keisya karena meminta Keisya untuk bernyanyi lipsync saja. Lalu bagaimana tanggapan Keisya? Igun meng-capture percakapan dengan penyanyi asal Jawa Timur tersebut di Instagram Story namun kini sudah hilang.

Dalam pesan itu, Kesya mengatakan bahwa ia datang sebagai bintang tamu dalam program tersebut dan memberikan kejutan kepada salah satu peserita Rising Star Dangdut bernama Dila karena keduanya sama-sama memiliki jadi pendatang baru dan sama-sama mengawali karir sebagai finalis ajang pencarian bakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"