Bikin Ngakak! Penampakan Seragam Sekolah Ini Bak Baju Tahanan, Warganet: Vibes Nusakambangan Banget!

Bikin Ngakak! Penampakan Seragam Sekolah Ini Bak Baju Tahanan, Warganet: Vibes Nusakambangan Banget!

Baru-baru ini viral unggahan potret sekumpulan pemuda memakai seragam sekolah layaknya baju khas tahanan. Postingan tersebut langsung mendapat perhatian warganet, dikira narapidana yang lepas dari Nusakambangan.

Sekumpulan pemuda itu tampak mengenakan  jumpsuit berwarna oranye terang persis seperti baju yang digunakan terpidana pelaku kejahatan. Namun, diketahui pemuda tersebut bukanlah napi yang lepas. Baju yang mereka pakai adalah seragam praktik jurusan di sekolahnya.

Di punggung mereka tampak tulisan ‘SMK NEGERI 3 SIBOLGA TEKNIKAL KAPAL PENANGKAP IKAN’. Dari unggahan yang tersebar terlihat sekumpulan pemuda itu sedang makan bekal bersama-sama. Warna kotak makan yang dibawa pun bervariasi membuat warganet gemas dengan siswa bak tahanan ini.

Bikin Ngakak! Penampakan Seragam Sekolah Ini Bak Baju Tahanan, Warganet: Vibes Nusakambangan Banget! ([email protected])

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id dan langsung dibanjiri komentar warganet. “Vibes nya nusakambangan banget,” komen @andrehariiwn_ melihat sekumpulan pemuda tersebut.

“Cuamat (Lucu amat) cowok cowok makan bekal gitu,” tulis @ tyasais.“Feelin lyke napi,” celetuk @chaaway9 dibubuhi emoji menangis.

Tak hanya itu, akun @awreceh.id kembali mengunggah foto pemuda memakai seragam bak tahanan. Sejumlah pemuda terlihat sedang berada di kapal di tengah lautan. Diketahui mereka merupakan siswa SMKN 3 Kota Tegal angkatan 2019/2020. 

Usai ditelisik lebih lanjut, seragam oranye yang dikenakan para pemuda tadi bukan sengaja dibuat agar mirip tahanan loh Paralovers. Seragam jurusan NKPI atau TKPI itu dibuat dengan warna mencolok agar lebih mudah terlihat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"