ASTAGA! Bjorka Ternyata Punya “Kembaran”, Kenalin Nih Bjorkam yang Siap Sadap WA Kamu

ASTAGA! Bjorka Ternyata Punya “Kembaran”, Kenalin Nih Bjorkam yang Siap Sadap WA Kamu

Sepekan kemunculan Bjorka, pemerintah masih belum bisa membongkar siapa orang di belakang sosok itu. Banyak yang penasaran kira-kira setelah hacker tersebut bongkar rahasia negara dan rahasia pejabat, apa lagi yang mau Bjorka retas?

Daripada stres memikirkan Bjorka, muncul sosok bernama Bjornam.Bjornam, yang dikatakan menjadi kembaran Bjorka ini siap menyadap akun WhatsApp yang tidak membalas chat padahal sedang online. 

Bjornam adalah akronim nama dari ‘Bjorka’ dan ‘Anam’. Anam atau Khoirul Anam adalah seorang pemuda asal Magelang, Jawa Tengah yang berada dibalik sosok Bjornam. Jika Bjorka secara diam-diam menyembunyikan identitas aslinya, lain halnya dengan Bjornam yang blak-blakan di media sosial mengakui siapa dirinya. 

Bjorka Ternyata Punya “Kembaran”, Kenalin Nih Bjorkam yang Siap Sadap WA Kamu (Facebook)

Berusaha seperti pinang dibelah dua, Anam merias wajahnya agar terlihat mirip sosok yang menjadi profil akun Twitter Bjorka. Tak ketinggalan, ia memakai wig atau rambut palsu berwarna oranye agar menambah kemiripan.

Jika Bjorka lihai membobol data penting pemerintah dan sejumlah dokumen pejabat publik, maka Bjornam mengaku bertugas menghack akun WhatsApp yang sering tidak balas chat padahal sedang online. 

Disebutkan dalam biodata media sosialnya, Anam mengaku bekerja di perusahaan sejuta umat yaitu PT. Mencari Cinta Sejati. Selain itu dia juga menjadi owner dan CEO ‘seniman foto nyeleneh’



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"