Adegan di Sinetron Ini Nggak Masuk Akal, Bikin Penonton Jadi Kebingungan

Adegan di Sinetron Ini Nggak Masuk Akal, Bikin Penonton Jadi Kebingungan

Sinetron menjadi salah satu tayangan televisi yang disukai banyak pemirsa di rumah. Banyak pemirsa yang suka geregatan karena larut dalam cerita tersebut. Tapi sinetron Indonesia kada menampilkan adegan sinetron yang kalau diperhatikan dengan teliti sering menampilkan adegan yang tidak masuk akal.

Memang jika diperhatikan secara seksama kadang adegan itu nampak biasa-biasa saja. Tapi coba deh sesekali lebih memperhatikan pasti ada saja yang aneh, seperti beberapa keanehan pada adegan di sinetron berikut ini.

1. Masa Pakai Selang Oksigen Begitu Amat

Biasanya orang yang sedang memakai selang oksigen karena alami gangguan pernafasan pasti terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Tapi adegan ini malah seorang pria mengenakan selang oksigen namun dalam kondisi sehat dan sedang duduk seperti tidak di rumah sakit. Yang lucu adalah cara pemakaian selang itu yang kayaknya kepanjangan deh sampai dibuat melingkar di belakang.

Adegan Sinetron Aneh (Dream)

2. Usia Seseorang Sampai Ratusan Tahun

Adegan berikut ini berlatar di pemakaman. Nampak kamera menunjukan tulisan di papan nisan makam. Terlihat tahun lahir pada 1893 dan meninggal pada 2020. Berarti usia orang yang meninggal diceritakan sampai ratusan tahun. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"