Fakta Unik Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang Tamat di Episode ke-3522

Fakta Unik Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang Tamat di Episode ke-3522

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan tamat. Sinetron yang tayang di RCTI itu berhenti di episode ke 3.522. Sinetron yang mengisahkan kehidupan tukang ojek dan masyarakat di kampung Rawa Bebek selama 8 tahun menghiasi layar kaca setiap sore hari. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures memiliki serangkaian fakta uniknya.

Gak Ada Adegan Malam Hari

Tukang Ojek Pengkolan adalah sinetron yang unik. Keunikannya bukan soal karakter cerita yang diangkat, tetapi sejak episode pertama sampai sekarang, dalam sinetron yang dibintangi Eza Yayang ini tak ada adegan malam hari, bahkan saat hujan.

Pihak sinetron memang sengaja untuk tidak mengambil adegan pada malam hari. Sebab lokasi syuting berada di kawasan padat penduduk. Awalnya lokasi berada di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat lalu pindah ke daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Tamat (WowKeren.com)

Syuting Sehat

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan tamat memang menyedihkan penggemar. Tetapi para pemainnya yang berjumlah banyak menjalani proses syuting yang cukup sehat. Jika biasanya sinetron di Indonesia memulai syuting pada siang atau sore hari sampai malam hari bahkan tengah malam, tidak dengan sinetron ini.

Karena tidak mengambil adegan malam hari, maka syuting dimulai pada pagi hari sampai sore hari. Layaknya pekerja kantoran, para pemain dan kru sinetron malah senang menjalani proses syuting seperti itu.

Syuting dimulai pada pukul 07.00 WIB dan selesai pada pukul 18.00 WIB.Jam syuting yang teratur membuat banyak pemain TOP nyaman menjalani proses syuting karena tak mengharuskan pulang larut malam, hingga menginap di lokasi syuting demi mengejar adegan yang belum selesai.

Tidak Ada Adegan Hujan

Selain tidak ada adegan malam hari, sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga tidak adegan saat hujan. Jadi ketika syuting dan hujan turun, semua kru dan pemain sinetron rehat sejenak sambil menunggu hujan berhenti. Saat hujan turun, para kru memilih untuk tidak melakukan syuting karena memikirkan kondisi alat dan perlengkapan syuting lainnya jika terkena air hujan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"