Cantiknya Anak Pemain Sinetron Tuyul & Mbak Yul yang Rindu Kebersamaan dengan Mendiang Ayah

Cantiknya Anak Pemain Sinetron Tuyul & Mbak Yul yang Rindu Kebersamaan dengan Mendiang Ayah

Jamal Nur Alam atau dikenal dengan nama Jamal Bulat adalah pemain sinetron Tuyul & Mbak Yul di tahun 90-an. Jamal Bulat memiliki anak perempuan cantik yang bernama Karisma Lidia. Jamal meninggal dunia pada 10 Februari 2009 dalam usia 48 tahun. Jamal meninggal karena mengidap diabetes dan sakit jantung.

Melansir dari Instagram @karismalidia, Lidia mengunggah momen masa kecilnya bersama Jamal. Ia nampak sedih mengenang sosok Jamal. Dalam postingannya, Lidia menunjukkan video Jamal masih syuting Tuyul & Mbak Yul. “03/12 walaupun usiamu sudah tidak lagi bisa bertambah dan ragamu sudah tidak lagi bersama, papa selalu ada disini. Love u pa,” tulisnya.

Hal itu membuat banyak warganet mengucapkan rasa duka dan memberikan semangat kepada Lidia. “Bapak kamu legend mba,” tulis seorang warganet. “Terima kasih yang sebesar besarnya untuk Alm yang sudah membuat masa kecil kami bahagia...semoga beliau diterima amal ibadahnya dan ditempatkan tempat terbaik disisi-NYA,” sahut warganet lainnya.

Cantiknya Anak Pemain Sinetron Tuyul & Mbak Yul yang Rindu Kebersamaan dengan Mendiang Ayah (Instagram @karismalidia)

Lidia tumbuh menjadi wanita yang cantik. Di Instagram memiliki followers lebih dari 21 ribu pengikut. Lidia juga kerap mengunggah foto-foto kesehariannya. Salah satu hobi yang digemari oleh Lidia adalah mendaki gunung. Beberapa kali Lidia naik gunung dan menjadi pusat perhatian pendaki lain karena berwajah cantik.

Selain hobi mendaki gunung, anak pemain sinetron Tuyul & Mbak Yul ini juga menyukai olahraga bulutangkis. Dia kerap membakar kalori untuk bermain bulutangkis. Saat Lidia bermain bulutangkis juga diposting di Instagram dan membuat beberapa warganet terkesima hingga minta diajarkan olehnya. “Kerenn kerenn, ajari aku dong,” sahut warganet lain seraya menggoda.

Punya wajah cantik, Lidia mulai menjalani profesi barunya sebagai seorang selebgram. Beberapa kali ia menunjukkan konten soal kecantikan dan berbagi tips untuk warganet. Lidia bahkan membuka kesempatan kepada beberapa produk yang ingin bekerja sama dengannya sebagai endorsement.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"