Wanita Ini Cuma Punya BB 25 Kg, Nekat Pengen Lebih Kurus Lagi

Wanita Ini Cuma Punya BB 25 Kg, Nekat Pengen Lebih Kurus Lagi

Seorang wanita di China bernama Baby Tingzi sedang menjadi perbincangan soal berat badannya yang terlalu kurus. Melalui media sosial Douyin, diri memamerkan kondisi tubuhnya yang sangat ramping. Baby Tingzi memiliki tinggi badan 160 cm dengan berat badan 25 kg.

Menurut Kementerian Kesehatan, wanita dengan tinggi badan 160 cm seharusnya memiliki berat badan antara 48 kg - 56 kg. Selebgram dengan jumlah followers 42 ribu itu mengaku ingin memiliki tubuh yang lebih kurus lagi.

Namun tak sedikit penggemarnya merasa cemas dengan kondisinya itu. Tapi Baby Tingzi terus mengabaikannya. Menurut Oddity Central, dirinya menepis soal kekhawatiran orang-orang yang mengkalim tubuhnya super kurus.

Baby Tingzi (via douyin)

Wanita asal Guangdong ini mengaku jika kondisi tubuhnya tidak berdampak buruk pada hidupnya. Ia terus saja mengunggah video klip dirinya memamerkan tubuhnya yang ramping dengan pakaian yang minim. Banyak netizen yang kemudian menduga jika Baby Tingzi mengalami anoreksia.

"Sulit membayangkan seorang wanita dewasa hanya memiliki berat badan 25 kg," komentar salah satu netizen.

"(Kalau sekurus itu) aku tidak akan berani bergerak terlalu banyak karena takut tulang-tulangku patah," tulis netizen lain.

"Ya Tuhan, aku benar-benar takut kamu akan meninggal saat aku melihat layar telepon ini," sindir netizen lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"