Ambisi Buat Turunkan BB, Wanita Ini Nekat Kawat Pengait Gigi Supaya Tidak Bisa Makan

Ambisi Buat Turunkan BB, Wanita Ini Nekat Kawat Pengait Gigi Supaya Tidak Bisa Makan

Seorang wanita di Afrika Selatan menggunakan kawat pelangsing di giginya karena merasa lelah tidak bisa menurunkan berat badannya. 

Aviwe Mazosiwe mencoba berbagai cara agar tubuhnya bisa ideal. Ia melakukan itu juga untuk persyaratan operasi pengurangan payudara agar hidupnya lebih bahagia.

Akhirnya, Aviwe berhasil turunkan berat badan 12 kilogram dengan puasa intermiten. Namun setelah berhasil, ia melakuka hal gila dengan menggunakan kawat pelangsing di giginya.

Kawat tersebut merupakan braket ortodontik yang melilit gigi penggunanya agar rahangnya tetap tertutup.

Ini merupakan perangkat penurun berat badan kontroversial yang menarik, tapi juga banyak dikritik oleh masyarakat. Aviwe pun membagikan pengalamannya itu di TikTok.

Seorang wanita nekat pasang kawat pengait gigi supaya tidak bisa makan (tiktok)

"Saya memiliki begitu banyak komentar negatif tetapi saya tidak dapat mengingat semuanya karena saya mencoba yang terbaik untuk tidak fokus pada itu," kata Aviwe seperti dilansir dari The Sun.

“Saya masih sangat baru dengan aplikasi itu sendiri ketika saya mulai membagikan perjalanan saya dan komentar negatif membuat saya ingin menutup semuanya,” tambah Mazosiwe.

“Tetapi saya memutuskan untuk terus berjalan karena entah bagaimana rasanya seperti sesuatu yang perlu saya bagikan. Selain itu, komentar yang baik dibuat untuk semua hal negatif.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"