Wanita Desa di China Ini Mengaku Punya 10 Hektar Tanah dan Sedang Cari Suami, Respon Para Pria Malah Tak Terduga

Wanita Desa di China Ini Mengaku Punya 10 Hektar Tanah dan Sedang Cari Suami, Respon Para Pria Malah Tak Terduga

Wanita yang hidupnya serba kecukupan di sebuah desa di China ini menjadi perbincangan. Kebetulan, wanita tersebut sedang mencari seorang suami. Tetapi respon para pria benar-benar tak terduga. 

Dari video yang beredar di media sosial, sang wanita mengatakan jika ia membutuhkan suami yang tak perlu kaya atau bisa memberikannya rumah.

Dari laman Eva.vn, wanita itu kini berusia 28 tahun dan sengaja membuat video untuk mencari calon pasangan hidup. Terlihat wanita dalam video itu menggunakan baju cheongsam pink dengan rambut diikat. 

Sebelumnya, ia pernah bekerja di tengah kota selama 2 tahun. Lalu balik ke kampung dan bekerja sebagai petani. Kehidupannya pun bisa dibilang sukses karena ia sudah memiliki 4 rumah dan 10 hektar tanah.

Seorang wanita promosi mencari suami untuk tinggal di desa (via eva.vn)

Tetapi, wanita tersebut masih belum sepenuhnya bahagia lantaran belum menemukan pendamping hidup. Apalagi di beberapa daerah di China, wanita yang belum menikah setelah usia 30 tahun akan dicibir.

Itu sebabnya, ia ingin bisa segera menikah sebelum usianya mencapai 30 tahun.

Dalam pencariannya, sang wanita menginginkan pasangan yang berasal dari kota, namun bersedia untuk pindah ke desa. 

Ia juga merasa percaya diri dan yakin akan menemukan pria yang diinginkannya. Tetapi nyatanya, sang wanita malah mendapatkan respon dari para pria yang tak sesuai dugaan.

Banyak pria berkomentar jika tak ingin menikah dengan wanita sepertinya. Beberapa menganggap dirinya tidak modern karena gaya pakaiannya. Ada juga yang menganggap bahwa kekayaannya di desa bukanlah hal spesial. Rumah si wanita yang terlihat dalam video juga disebut kuno karena terbuat dari bata dan desainnya tak modern.

"Lebih baik tetap single daripada harus hidup di desa," tulis netizen pria.

"Lebih baik kamu cari suami di desa saja," tulis netizen pria lainnya.

Ada juga pria yang memberikan nasihat pada wanita itu untuk menikmati kehidupannya di desa tanpa harus memiliki suami. 

"Nikmati apa yang kamu punya. Pria tidak terlalu suka bergantung terlalu besar pada wanita khususnya jika mereka punya karier di kota," kata netizen pria.

Meski mendapatkan komentar demikian, sang wanita tetap semangat dan yakin akan segera menemukan pasangan yang diidamkan. Ia juga mempromosikan soal kenyamanannya hidup di desa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"