Menikah dengan Berondong Usia Beda 32 Tahun, Wanita Ini Beri Tuntutan Banyak

Menikah dengan Berondong Usia Beda 32 Tahun, Wanita Ini Beri Tuntutan Banyak

Sudah banyak pasangan yang menikah dengan rentang usia yang sangat jauh. Seperti pasangan viral di China ini. Sang pria yang masih berusia 27 tahun, menikahi wanita berusia 59 tahun.

Dikutip dari eva.vn, kisah cinta mereka pun sedang ramai di perbincangkan. Pria bernama Hoang ini kebetulan lahir dari keluarga miskin. Lalu, ia diperkenalkan dengan wanita bernama Chung yang usianya lebih tua 32 tahun darinya.

Chung sendiri adalah seorang janda dan memiliki anak. Walau awalnya tak suuka, tetapi setelah dijodoh-jodohkan beberapa kali, akhirnya Hoang bersedia menikahi Chung.

Pasangan Hoang dan Chung yang menikah beda 32 tahun (via eva.vn)

Di hari pernikahan mereka, Chung ternyata meminta banyak sekali tuntutan kepada Hoang. Saat mobil pengantin tiba di depan rumah, Chung marah karena yang menjemputnya bukanlah ibu mertua, tapi bibinya. Hal ini dikarenakan ibu mertuanya sedang sibuk melayani tamu.

Tetapi Chung tak peduli dan ia tak mau turun dari mobilnya jika yang menjemput bukan mertuanya. Baginya, usia dirinya lebih tua dibandingkan mertua sehingga ia ingin mertuanya nurut kepadanya.

"Saya lebih tua dari ibu mertua saya, dia harus menjemput saya dari mobil pernikahan. Jika dia tidak datang, saya tidak mau menikah," terang Chung.

Usai mendengar perintah itu, bibi Hoang lalu pergi dan menyuruh ibu Hoang untuk menjemput menantunya. 

Beberapa tamu undangan juga menyaksikan raut wajah Chung yang masih marah. Bahkan, Chung tak mau berlutut di depan orang tua suaminya ketika pernikahan berlangsung. Namun setelah dibujuk oleh pembawa acara, ia mau menurutinya.

Setelah kisah mereka ini viral, tak sedikit netizen yang mengkritik Hoang karena terlalu terburu-buru memutuskan untuk menikahi Chung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"