Wanita Asal Vietnam Ini Punya Pinggang Terkecil, Ukurannya Cuma 46 CM!

Wanita Asal Vietnam Ini Punya Pinggang Terkecil, Ukurannya Cuma 46 CM!

Wanita bernama An Ky menjadi viral setelah ia memperlihatkan bentuk tubuhnya yang ekstrem di YouTube. Ya, wanita ini punya bagian pinggang yang nggak cuma ramping, tapi kecil bak jam pasir. 

An Ky memang berupaya keras untuk memiliki pinggang kecil, sampai-sampai ia rela buat makan sehari sekali dan memakai korset setiap saat.

Viral An Ky, wanita dengan ukuran lingkar pinggang terkecil yaitu 46 cm (via youtube)

An Ky merupakan wanita asal Vietnam yang kini tinggal di Amerika. Beberapa waktu lalu, dirinya muncul di sebuah video YouTube milik artis Vietnam, Thuy Nga. saat itu, Thuy Nga tengah mengunjungi sebuah gerai milk tea dan bertemu dengan An Ky. Karena penampilannya yang mengejutkan, Thuy Nga pun memutuskan untuk membuat video bersamanya.

Di video tersebut, An Ky menunjukkan ukuran lingkar pinggangnya yang hanya mencapai 46 cm. Bahkan, celana yang dia pakai saja sampai tenggelam saking besarnya. 

An Ky berprofesi sebagai penari paruh waktu. Dan penampilan adalah hal terpenting baginya. Jadi, dalam kesehariannya, An Ky telah terbiasa untuk makan sehari sekali bahkan 2 hari sekali demi menjaga tubuhnya tetap langsing. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"